5 Tips Membeli Sepeda Motor dari Moladin

Tahun 2020 menjadi tahun paling ideal memiliki kendaraan baru, tak terkecuali sepeda motor. Namun sebelum membeli sepeda motor baru ada banyak hal penting perlu diperhatikan selain dari tampilan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat akan membeli sepeda motor baru di https://moladin.com. Mempertimbangkan besar kecilnya kendaraan disesuaikan dengan postur tubuh Anda dan juga tak kalah penting perhatikan medan jalan yang akan sering dilalui oleh sepeda motor barunya nanti.

5 Tips Membeli Sepeda Motor

Platform Sepeda Motor Online Pertama di Indonesia

Sekilas tentang Moladin, bisa menjadi referensi bagi Anda setelah membaca 5 tips dibawah ini ya. Kenapa harus Moladin? Yuk simak 5 tips sebelum membeli sepeda motor biar gak salah pilih...

Moladin merupakan platform sepeda motor online pertama dan terbesar di Indonesia. Disana tersedia berbagai fitur yang dapat mempermudah hidup pengendara, seperti tersedianya fitur forum, berita motor terbaru dari sumber kompeten dibidang otomotif, fitur komunitas, hingga informasi seputar apparel dan spareparts motor tersedia di Moladin.

Selain itu, Anda juga dapat membeli atau mengajukan kredit sepeda motor secara online. Moladin memberikan pengalaman membeli motor dengan mudah tanpa harus ke luar rumah. Terdapat berbagai macam brand yang bias dipilih di Moladin, baik di aplikasi maupun website. Selengkapnya bisa Anda kunjungi situs resminya dan mulai melakukan percakapan menemukan solusi kebutuhan sepeda motor baru Anda kepada Moladin.

Bagi Anda yang berencana punya motor atau ingin membeli sepeda motor, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Jika Anda ingin praktis dalam berkendara maka membeli motor "matic" lebih disarankan. Namun, jika suka denan adventure ke alam bebas 'off road" maka sebaiknya memilih tipe kendaraan besar yang memang diperuntukkan untuk itu. Jangan sampai Anda salah memilih tipe kendaraan yang berakhir penyesalan dikemudian hari.

Supaya kendaraan barunya sesuai dan nyaman saat dikendarai, maka admin menyarankan beberapa hal yang harus diperhatikan agar tidak ada penyesalan dikemudian hari.

5 Tips Membeli Sepeda Motor

Berikut 5 hal sederhana yang perlu diperhatikan saat memilih motor baru:


Sesuaikan Kebutuhan

Maksudnya begini. Anda membeli kendaraan apakah untuk kebutuhan sehari-hari, untuk pergi bekerja, atau untuk sekedar touring bersama komunitas. Secara singkatnya bisa diartikan sebagai fungsional, utamakan fungsi jauh lebih penting diluar kemampuan Anda melakukan modifikasi untuk kebutuhan lain seperti memenuhi kebutuhan hobi berkendara lainnya.

Sesuaikan Kondiri Medan (Jalanan)

Kemana saja jalun yang akan sering dilalui oleh kendaraan baru Anda. Misalnyal pertimbangkan apakah untuk dipergunakan hanya dalam kota atau luar kota, apakah jalanan tersebut lebar atau sempit, jarak dekat atau jauh, dan lain sebagainya. Hal tersebut penting diperhatikan karena akan berhubungan dengan tipe kendaraan, tipe ban, suspensi, dan kehandalan lain dari sepeda motor yang hendak dibeli.

Kemudahaan mengendarai sepeda motor berhubungan dengan kenyamaan serta keamanan berkendara. Maka dari itu, sebaiknya tidak mengabaikan tahapan penyesuaian ini sebelum membeli sepeda motor baru.

Sesuaikan Besar Kecilnya Kendaraan

Dimensi kendaraan juga tidak jauh dari kemudahan Anda mengendalikan saat melalui medan jalan sempit bahkan jika hendak masuk suatu gang perkotaan. Tentu saja dalam hal ini memilih kendaraan berbody kecil sangat dianjurkan. Lagi-lagi berhubungan dengan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan berkendara.

Sesuaikan Fitur Pendukung Kendaraan

Fitur atau karakter atau fasilitas yang ditawarkan sebagai keunggulan sepeda motor membantu mempermudah kegiatan berkendara, menunjang kegiatan berkendara dan aktivias sehari-hari.

Contohnya yang berhubungan dengan keselamatan yaitu fitur ABS (Anti-Lock Breaking System) memungkinkan pengereman secara bersamaan. Indikator Eco adalah indikator yang akan menyala bila pengemudi berhasil berkendara dengan efisien. Seperti apa bagasi pada kendaraan tersebut, sehingga memudahkan Anda dalam menyimpan barang bawaan, dan lainnya.

Sesuaikan dengan Kemampuan Berkendara Anda

Kemampuan berkendara maksudnya berhubungan dengan berat kendaraan, besarnya cc kendaraan dan postur kendaraan. Makin besar dimensi motor atau cc kendaraan dipastikan membutuhkan kemahiran agar dalam mengendalikan sepeda motor agar aman dan nyaman sehingga bisa merasakan kenikmatan berkendara.

0 komentar

Post a Comment

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar