Prenagen Lactamom: Susu Terbaik Untuk Ibu Menyusui

Jumlah ASI yang kurang menjadi ketakutan tersendiri bagi para ibu menyusui. Kurangnya ASI kerap terjadi dikarenakan oleh beberapa faktor. Namun, Prenagen Lactamom, kini hadir menawarkan solusi untuk permasalahan tersebut.
Kurangnya ASI dapat membuat kekhawatiran dan kecemasan. Karena, ASI sangat penting untuk bayi, terutama bayi yang baru lahir. Bahkan, ASI wajib diberikan hingga usia si kecil 2 tahun. Untuk kelancaran ASI, Lactamom bisa dijadikan sebagai solusi terbaik.

Manfaat Kandungan Susu Untuk Ibu Menyusui

Susu untuk ibu menyusui dilengkapi dengan kandungan yang bermanfaat. Berikut kami jelaskan beberapa kandungan dan manfaatnya:
1.              Kandungan Omega 3 & 6, AA, dan DHA
4 kandungan yang ada pada susu Lactamom, AA, DHA, Omega 3, dan Omega 6, bagus untuk perkembangan otak bayi. Jadi, tidak hanya sekedar memperlancar ASI. Juga dapat memberi asupan nutrisi yang penting bagi si kecil.
Sebagai informasi, otak bayi mulai mengalami perkembangan sejak awal kehamilan. Proses tersebut berlangsung hingga ia berusia 12 tahun. Maka dari itu, pada masa periode menyusui, zat tersebut sangat dibutuhkan. Tujuannya yaitu untuk menunjang perkembangan otak mereka.
2.              Kandungan Kalsium
Kalsium adalah kandungan yang bagus untuk kesehatan dan kepadatan tulang. Kalsium bermanfaat untuk ibu yang menyusui dan juga si kecil. Untuk si kecil, kalsium dapat mendukung pertumbuhan tulang mereka.
Sementara untuk ibu, manfaat kalsium yaitu untuk kepadatan tulang. Sehingga, ibu tidak perlu khawatir lagi pada saat menggendong bayi. Selain itu, kandungan kalsiumnya ditunjang juga dengan kandungan lain seperti magnesium, vitamin D, dan fosfor.
3.              Kandungan Protein
Protein adalah sumber energi untuk ibu menyusui. Artinya, protein menjadi salah satu sumber energi tambahan untuk ibu menyusui. Perlu Anda ketahui, proses menyusui membutuhkan asupan protein yang cukup besar. Bahkan, kebutuhannya berlipat ganda dari kebutuhan protein biasanya.
Hal tersebut dikarenakan, ibu menyusui memberikan nutrisi kepada si kecil melalui ASI. Selain itu, kandungan protein juga dapat mempercepat produksi ASI pada ibu yang sedang menyusui. Dengan begitu, ibu akan terhindar dari kekurangan ASI.
4.              Kandungan Zat Besi
Zat besi adalah kandungan yang dapat mencegah anemia pada ibu yang sedang menyusui. Ibu menyusui akan terhindar dari anemia jika asupan zat besi terus dipenuhi. Terjadinya kekurangan darah ketika menyusui, dapat berdampak buruk. Dampaknya dapat berpengaruh pada proses kelancaran ASI dan kualitasnya.
Dengan mengkonsumsi Lactamam, kebutuhan zat besi Anda akan tercukupi. Sehingga, Anda dapat terbebas dari anemia.
Di atas adalah beberapa kandungan yang ada pada Lactamom yang baik untuk ibu menyusui. Selain kandungan di atas, terdapat kandungan lain yang meliputi:
      Zinc
      Asam folat
      Vitamin D
      Fosfor
      Magnesium

Tips Minum Lactamom

Mengkonsumsi susu tentu harus sesuai aturan. Terutama untuk susu ibu menyusui. Nah, berikut kami paparkan tips minum susu Lactamom agar mendapat hasil optimal:
      Selalu menggunakan air hangat pada saat menyeduh susu.
      Gunakan sendok takar. Takarlah susu 3 sendok untuk satu gelas.
      Konsumsi susu dua kali sehari. Satu gelas di pagi hari, dan satu gelas di sore atau malam hari sebelum tidur.
      Optimalkan minum susu dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat. Misalnya seperti sayuran, daging, maupun buah-buahan yang direkomendasikan untuk ibu menyusui.
Untuk memperlancar ASI, konsumsilah Prenagen Lactamom secara rutin. Selain bermanfaat untuk kelancaran ASI, juga bermanfaat untuk kesehatan ibu dan janin. Karena, Lactamom adalah susu yang kaya akan kandungan bermanfaat.

0 komentar

Post a Comment

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar