Yuk, Kita Intip Keunggulan Dari Smartphone Realme 3 Pro

Saat ini keberadaan handphone bisa dibilang sebagai salah satu barang kebutuhan pokok manusia. Hal itu pun terbukti, dimana smartphone ini sudah dimiliki oleh banyak orang dan juga berbagai kalangan mulai dari anak hingga orangtua, baik itu laki-laki maupun perempuan. Karena dalam setiap aktivitasnya, orang tidak akan terlepas dari yang namanya handphone ini. Sehingga setiap orang sangat membutuhkan handphone yang bisa menunjang aktivitas kesehariannya.  


Yuk, Kita Intip Keunggulan Dari Smartphone Realme 3 Pro

Selain berfungsi sebagai alat komunikasi, handphone ini juga berfungsi sebagai alat untuk mencari hiburan. Sehingga tidak heran kalau saat ini banyak sekali produk-produk handphone yang menawarkan berbagai fitur yang menarik, terutama fitur hiburan seperti radio, kamera, video, bermain game, dan lain sebagainya. Tentunya dengan memiliki handphone yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur yang mumpuni, akan membuat aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih mudah, dan salah satu handphone yang memiliki fitur-fitur yang mumpuni adalah Realme 3 Pro. Namun sebelum anda akan memilih handphone yang berkualitas, maka sebaiknya mengetahui terlebih dahulu tips-tipsnya.

Tips Memilih Handphone Yang Berkualitas

Hal terpenting dan utama yang harus anda perhatikan pada saat akan memilih handphone android adalah prosesor yang digunakannya. Karena prosesor ini merupakan otak inti dari sebuah sistem pada smartphone android. Sehingga jika spesifikasi prosesor yang digunakan rendah, maka otomatis hp tersebut akan terasa lambat/lemot dan sering lag walaupun HP tersebut masih baru, dan tidak bisa menginstal aplikasi yang banyak. Hal lainnya yang harus diperhatikan adalah RAM. Perlu diketahui bahwa jika prosesor merupakan otak inti dari sistem hp android, maka RAM merupakan ingatannya/memorinya. 

RAM ini berfungsi pada saat anda akan menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan. Dimana semakin banyak aplikasi yang anda jalankan maka semakin besar pula memori yang dibutuhkan. Sehingga dengan RAM yang besar, anda bisa menjalankan berbagai aplikasi tersebut dengan lancar dan cepat tanpa hambatan apapun. Namun jika RAM yang digunakan sangat rendah, maka hp anda akan terasa lambat pada saat digunakan dan aplikasi yang anda jalankan akan sering mengalami force close dan stuck. Jika anda ingin mendapatkan handphone dengan prosesor dan RAM yang berkualitas, sebagai rekomendasi anda bisa memilih Realme 3 Pro.

Spesifikasi Handphone Realme 3 Pro
Perlu anda ketahui bahwa Realme 3 Pro akan hadir dengan chipset Snapdragon 710. Jika dibandingkan dengan Snapdragon 675 yang digunakan oleh Redmi Note 7 Pro, seri 710 hanya lebih unggul di bagian performa grafisnya saja. Selain itu, Snapdragon 710 ini juga bisa lebih hemat daya karena memiliki rancangan yang lebih kecil.  Bukan hanya itu, Realme 3 Pro juga akan menawarkan pilihan RAM 4GB dan ROM 32GB atau 4GB/64GB, dan 6GB/64GB. Ketiga pilihan tersebut bisa mendukung perluasan kapasitas penyimpanan dengan menggunakan microSD serta ditawarkan 3 varian warna. 

Dari segi kamera, Realme 3 Pro ini akan menggunakan sensor Sony IMX519 dan didukung dengan teknologi VOOC 3.0. Dimana teknologi ini sangat berbeda dengan SuperVOOC pada OPPO Find X. Sehingga tidak aneh, kalau handphone ini diklaim akan menjadi raja handphone kelas menengah yang baru. Untuk bisa mendapatkan handphone Realme 3 Pro ini anda bisa membelinya secara online di Blibli.com. Mengapa harus di Blibli.com? Sebab, Blibli.com merupakan salah satu situs e-commerce paling terpercaya di Indonesia, yang tentunya sudah menjamin kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam berbelanja.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar