5 Tips Bermain Game Free Fire Bagi Pemula



Bermain game battle royale itu memang sangat seru dan menegangkan. Apalagi ketika anda bermain bersama teman-teman dalam satu squad. Hal utama yang perlu anda ingat dalam bermain game battle royale adalah kerjasama yang solid, termasuk dalam permainan game free fire. Ya. Game yang bergenre perang ini merupakan salah satu game yang banyak digemari oleh para gamers saat ini. Untuk itu dalam tulisan kali ini akan mengupas tentang 5 tips bermain free fire bagi pemula sebagai berikut :

1. Incar HeadShot
Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah mengincar kepala musuh atau Headshot. Jangan hanya mengincar badan, atau asal-asalan menembak ke arah lawan. Karena kepala merupakan bagian paling vital dan berlaku juga di game Free Fire ini. Memang membidik kepala itu tidaklah mudah karena objek sasarannya menjadi lebih kecil dibandingkan menembak tubuh. Oleh karena itu, anda harus sering berlatih dan juga trik dalam melakukan headshot ke musuh.

2. Jika Musuh Berada Di Jarak Sedang
Jika musuh anda berada di jarak yang cukup jauh namun masih berada pada jarak efektif, sebaiknya anda gunakan Scope pada Assault Rifle atau AMG untuk menembak musuh. Dalam hal ini anda bisa gunakan SCAR atau SMG Silenced (VSS). Karena SCAR memiliki fire rate dan stability yang cukup bagus, dan sangat serbaguna untuk digunakan pada berbagai kondisi. Sedangkan VSS memiliki sebuah silincer yang sudah terpasang dan sangat efektif pada target yang berada di jarak sedang. Selain itu, musuh tidak akan bisa menemukan posisi anda karena silincer tidak mengekspos lokasi anda.

3. Jika Musuh Berada Di Jarak Jauh
Jika posisi musuh berada sangat jauh dan sedang berlari, jangan anda tembak! Karena hal itu hanya akan menghabiskan amunisi dan mengekspos posisi anda. Namun, jika musuh tidak bergerak dan anda memiliki pandangan yang jelas dengan snifer rifle anda bisa menembaknya. Pastikan anda bisa membidik musuh pada bagian kepalanya supaya musuh bisa dibunuh dengan sekali tembak. Da;am hal ini, Kar98K bisa membunuh dengan sekali tembak, jika tembakan anda tepat mengenai kepala. Selain itu senjata ini sudah dilengkapi dengan scope 8x yang sudah terpasang.

4. Jika Anda Berada Di Tempat Terbuka, dan Ditembaki Musuh
Ketika anda diberondong tembakan oleh musuh di tempat terbuka, maka sebuah indikator akan muncul di depan layar anda dan menunjukkan arah darimana tembakan tersebut berasal. Dengan mengetahui hal tersebut, maka anda lompat sambil berlari dari arah tembakan tersebut. Karena hal tersebut bisa membuat musuh kesulitan untuk mendapatkan bidikan yang tepat ke arah anda. Dan pergilah ke tempat berlindung terdekat dan berikan penilaian terhadap situasi itu atau lanjutkan untuk berlari sejauh mungkin. Sebagai catatan : Anda bisa berlari dengan lebih cepat jika menggunakn tangan kosong atau senjata melee. Dan jangan lari ke atas  bukit ketika musuh menembaki, karena hal tersebut bisa memperlambat laju anda.

5. Jika Anda Berada Di Dalam Satu Bangunan Bersama Musuh
Dalam hal ini anda berlindunglah di belakang tembok dan ganti senjata dengan Shotgun atau SMG jika anda sudah memilikinya. Dan tunggu musuh supaya bergerak terlebih dahulu atau perlahan kabur supaya anda bisa melarikan diri.

6. Top Up Free Fire
Nah, agar permainan makin oke. Kamu harus melakukan top up free fire murah di upoint. Dengan demikian, kamu bisa memiliki item yang sangat keren dan membantu kamu dalam permainan.

0 komentar

Post a Comment