Pesan Penginapan di Misteraladin Ketika Berliburan ke Cirebon - Anwariz.com

Pesan Penginapan di Misteraladin Ketika Berliburan ke Cirebon



Ingin berlibur dan refreshing sejenak dari rutinistas, mungkin kamu butuh liburan. Berwisata kuliner atau berwisata alam dan berwisata sejarah, salah satu destinasi yang rekomended adalah kota Cirebon disamping tidak terlalu jauh bisa ditempuh oleh kereta. Kota Cirebon adalah salah satu kota yang berada a di Provinsi Jawa Barat, Indonesia.Kota ini berada di pesisir utara Pulau Jawa atau yang dikenal dengan jalur pantura (pantai utara) yang menghubungkan Jakarta-Cirebon-Semarang-Surabaya. Berwisata di kota Cirebon lengkap loh selain wisata alam dan kuliner kamu juga bisa berwisata sambil mempelajari sejarah karena disini masih berdiri megah bangunan-bangunan keraton warisan leluhur. Jika kamu ingin liburan tanpa ingin kena macet di jalur pantura salah satu alternativ alat transportasi pastinya adalah kereta Beberapa tempat wisata yang harus kamu datangi, sebelum booking pesawat stasiun Cirebon.

• Telaga Ramis
Ini dia telaga cantik berlokasi di Desa kudela, kuningan Cirebon yang sangat instagramable di Jawa Barat yang banyak diburu anak muda Cirebon, yaitu Telaga Ramis. Nama telaga ini berasal dari kerang air tawar yang tumbuh cantik di area sekitar.
Alamatnya yang terletak di sekitar kaki gunung Ciremai membuat suasana di sini sangat sejuk, cocok bagi kamu yang ingin memanjakan diri saat liburan.
Untuk masuk ke objek wisata ini, kamu hanya dikenakan biaya sekitar rp. 10.000, lalu biaya parkir sebesar rp. 2.000.

• Pantai Kejawanan
Pantai yang berlokasi di Pegambira, lemah wunguk Kota Cirebon inimempunyai latar belakang.
Jangan lewatkan untuk mengabadikan setiap momen liburanmu di pantai ini agar perjalanan wisatamu di Cirebon semakin lengkap.
Dari liburan seru bisa sejenak menikmati ketenangan di Pantai Kejawanan.
Jika masih belum puas menikmati keindahan di bibir pantai, jangan ragu untuk menyewa perahu nelayan yang tengah bersandar.Dengan tarif sewa yang cukup terjangkau kamu akan diajak berkeliling pantai untuk sensasi liburan seru yang lebih menantang.
Lokasi: Pegambiran, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

• Keraton Kasepuhan Cirebon
Keraton yang berlokasi di Jl. Kasepuhan No. 43 Desa Kanoman, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon, Jawa Barat. ini sudah dibangun sejak tahun 1529 oleh Pangeran Mas Mohammad Arifin yang merupakan cicit Sunan Gunung jati dengan nama Keraton Pakungwati.
Nama keraton mengalami perubahan setelah kesultanan Cirebon dibagi menjadi dua dan akhirnya berubah menjadi Keraton Kasepuhan dibawah kepemimpinan Pangeran Mertawijaya yang bergelar Sultan Sepuh Mohammad Syamsudin Mertawijaya. Cocok untuk kamu yang suka sama sejarah
, kamu bisa mendapati berbagai benda kuno, seperti rebana peninggalan Sunan Kalijaga, gamelan Degung yang dibuat pada tahun 1426, lukisan antik Prabu Siliwangi, kereta kuda, meriam mini dan benda bernilai sejarah lainnya hanya dengan tiket masuk sebesar Rp 15.000.

• Keraton kanoman
Keraton Kanoman Berlokasi di Jl. Winaon Kampung Kanoman, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon.
dibangun sejak tahun 1678 oleh Pangeran Muhammad Badridin yang bergelar Sultan Anom I, dan hingga kini masih digunakan sebagai tempat tinggal Sultan XII, Raja Muhammad Emirusin.
Di tempat ini ada beberapa benda peninggalan sejarah yang bisa kamu saksikan, mulai dari kereta kencana Paksi Naga Liman yang sangat bersejarah, kereta Jempana yang digunakan oleh Sunan Gunung Jati, serta benda-benda pusaka milik keraton dengan usia yang sudah ratusan tahun.

• Banyu panas palimanan
Sumber air panas alami yang mengalir di kolam ini dipercaya mampu melancarkan peredaran darah dan mengatasi pegal-pegal dan membuat badan anda relaks setelah sibuk nya beraktifitas disamping itu
Selain menikmati keindahan alam di sekelilingnya yang masih sangat asri, kamu bisa sekaligus terapi dengan air hangat sehingga lebih menyehatkan. tubuh pun kembali bugar, hanya dengan tiket masuk sebesar Rp 7.000 saja para pengunjung bisa berendam di air kolam yang hangat sepuasnya.
Banyu panas palimana ini berlokasi diJl. Raya Cirebon, Desa Palimanan Barat, Kecamatan Palimanan, Cirebon.

Masih banyak tempat wisata di Kota Cirebon yang belum kamu ketahui. Bila kamu ingin berwisata dan tidak sempat untuk beli tiket kereta karena kesibukan dan rutinitas kamu bisa ko Pesan tiket kereta dengan praktis dan nggak ribet di Misteraladin ajak teman teman atau keluarga kamu juga. Kelebihan Pesan tiket kereta di Misteraladin atau download aplikasinya selain dapat update harga tiket kereta kamu bakalan dapat kelebihan yaitu kamu juga bisa sekalian Pesan Banyak Hotel Sekaligus. Pilih hotel kamu, taruh keranjang, dan bayar sekaligus. Jaminan Harga Termurah, Temukan beragam pilihan hotel dengan penawaran terbaik Juga Tanpa Biaya Tambahan, Semua harga yang tertera di situs maupun aplikasi sudah all-in dan tanpa biaya tambahan atau tersembunyi, Proses Pembayaran Mudah, Cepat & Aman, Tersedia pilihan metode pembayaran yang lengkap, dengan jaminan privasi dan keamanan untuk setiap transaksi, Personal Travel Assistant kamu selalu siap membantu selama 24 jam, kapan pun dan di mana pun kamu berada. Yuk! segera sign in di Misteraladin.



No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!