Cara Membuat Paket Liburan ke Bali dengan Keluarga Lebih Hemat dan Menyenangkan

Berlibur dengan keluarga besar selalu menjadi moment yang menyenangkan untuk dilakukan. Dimanapun tujuan wisatanya sepertinya tak menjadi masalah karena keakraban dan canda tawa bersama keluarga akan menyemarakkan suasana. Apalagi jika Anda memilih Bali sebagai tujuan wisatanya. 

Cara Membuat Paket Liburan ke Bali

Saat pagi hingga sore hari Anda dan keluarga akan disuguhkan keindahan alam dan budaya khas Bali, di malam hari Anda bisa bercengkrama dengan keluarga besar di hotel atau homestay. 

Anda bisa merancang sendiri paket liburan ke Bali ini atau langsung mendaftarkan diri dan keluarga ke paket wisata dari travel agent terkemuka untuk perencanaannya.

Berwisata ke Bali dengan keluarga akan menjadi moment yang sangat menyenangkan dimana Anda bisa berbagi kenangan indah dan menarik dengan orang-orang tercinta. Tapi masih ada hal-hal lain yang bisa Anda lakukan saat liburan untuk menambah kegembiraan bersama keluarga besar. 

Apa saja hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat wisata keluarga ke Pulau Dewata menjadi lebih meriah? Berikut ini adalah beberapa contoh yang bisa Anda lakukan:

1. Memilih home stay atau villa.
Agar bisa berkumpul dengan keluarga besar dan lebih akrab, pilihlah tempat menginap yang sesuai sehingga semua bisa berkumpul dengan lebih dekat. Homestay atau villa bisa menjadi pilihan jika Anda membawa banyak keluarga. Dengan begitu akan ada ruang tengah yang bisa digunakan untuk bercengkrama setelah kegiatan di tempat wisata.

2. Wisata adrenalin.
Anda bisa mengisi paket liburan ke Bali dengan salah satu lokasi yang bisa menantang adrenalin seperti melakukan Bali Swing, arum jeram, ataupun berselancar. Pastinya menyenangkan untuk berkompetisi dengan keluarga di wisata keluarga ini.

3. Pakaian seragam.
Jika memungkinkan, buatlah pakaian seragam untuk keluarga besar sehingga bisa digunakan untuk moment foto bersama yang lebih unik dan meriah. Seragam itu bisa berupa kaos untuk bermain air di pantai Kuta ataupun jaket untuk kegiatan wisata sehari-hari.

4. Jasa dokumentasi.
Meski banyak anggota keluarga yang ikut dan bisa menjadi juru foto atau rekam video, namun tak ada yang bisa menggantikan hasil jasa dokumentasi profesional. Kegiatan liburan akan direkam menggunakan foto maupun video untuk dibuatkan sebuah film pendek yang berisi rangkuman kegiatan dengan cara yang lebih berkelas.

Dengan melakukan hal-hal di atas, pasti liburan Anda dengan keluarga besar di Bali akan lebih menyenangkan. Untuk memudahkan Anda melakukan perencanaan, Anda bisa mengandalkan Mister Aladin untuk booking tiket pesawat hingga homestay dan villa selama di Bali. 

Anda juga bisa mengambil paket liburan ke Bali dari Mister Aladin yang menyediakan banyak pilihan lokasi wisata dan pastinya unik serta menarik. Dengan begitu, lebih sedikit perencanaan yang harus Anda lakukan sendiri sehingga wisata menjadi lebih nyaman dan terjadwal dengan baik.

1 comments:

  1. Dari 4 cara yang disebutkan di atas. Apa masih work untuk saat ini jasa dokumentasi itu, min ? Soalnya saat ini rata rata traveler itu kan sudah punya kamera masing masing. Menurutku, ya ?

    BalasHapus

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar