Dapatkan Cheongsam Tradisional di Bobobobo - Kumpulan Artikel Populer | Tips SEO Blogging | Anwariz.Com

Dapatkan Cheongsam Tradisional di Bobobobo



Tahun Baru Imlek identik dengan busana warna merah yaitu Cheongsam. Didalam dunia mode pastinya kita sering mendengar istilah busana ini, tetapi tahukah kamu apa arti sebenarnya dari pakaian ini? Pakaian ini merupakan pakaian tradisional etnis Tionghoa, dimana kata tersebut diambil dari bahasa Kanton yaitu Changshan yang jika didalam Bahasa Indonesia diartikan sebagai pakaian yang panjang. Tetapi berbeda wilayah akan berbeda juga namanya, berbeda dengan Guangdong atau kanton, wilayah Beijing mengenal pakaian ini dengan menggunakan istilah Qipao.

Berikut beberapa fakta menarik tentang Cheongsam diantaranya yaitu:

·        Pakaian tradisional wanita Tionghoa sejatinya akan memiliki siluet yang akan pas ditubuh wanita yang menggunakannya. Pakaian ini juga sejatinya akan memiliki potongan leher yang tertutup atau berkerah tinggi. Biasanya bagian tengah atau kanannya akan dihiasi dengan aksen kancing.

·        Jika pakaian tradisional ini asli maka akan memiliki panjang hingga mata kaki. Dimana pada sisi kiri dan kanannya terdapat belahan tinggi sehingga wanita yang menggunakannya akan dimudahkan pada saat bergerak. Dan pada saat digunakan akan membuat nyaman wanita yang menggunakanya.

·        Seiring dengan berjalanannya waktu, pakaian tradisional ini memiliki banyak variasi model dan bahan yang digunakannya. Pakaian tradisional ini jika digunakan akan memberikan kesan feminim dan akan memperlihatkan lekuk tubuh wanita yang menggunakannya.

·        Kamu bisa menggunakan pakaian ini untuk berbagai acara baik yang formal ataupun yang santai.

·        Pakaian tradisional ini memiliki corak atau motif yang beraneka ragam. Biasanya corak atau motif yang akan menghiasi pakaian ini seperti motif bunga, merak, naga, dan masih banyak yang lainnya. Warna yang ditawarkan pun beragam seperti merah, pink, putih, biru, emas, dan masih banyak yang lainnya.


·        Pakaian ini juga seringkali dijadikan sebagai pilihan busana paling favorit untuk digunakan didalam Perayaan Tahun Baru Imlek atau sincia. Model dari pakaian ini telah banyak yang mengalami modifikasi sehingga akan terlihat tampak semakin modern dan juga berkelas.

·        Meski pakaian wanita ini merupakan pakaian corak bangsa Tionghoa atau tergolong sebagai pakaian adat, tetapi pakaian ini sukses diterima dan masuk kedalam jajaran dunia busana internasional.

·        Bentuk dari pakaian ini sangat cocok dengan bentuk tubuh wanita bangsa Tionghoa, dimana baju ini mudah untuk digunakan dan akan membuat nyaman. Bentuk dari baju ini memiliki leher yang tinggi, lengkung leher baju tertutup, dan lengan baju bisa pendek, sedang, atau juga panjang, itu tergantung pada musim dan selera. Ada kancing pada sisi kanannya, bagian dadanya longgar, selayak di pinggang, dan ada belah pada bagian sisinya, dimana kesemuanya itu akan semakin menonjolkan kecantikan dari wanita yang menggunakannya.


Itulah beberapa fakta menarik tentang Cheongsam. Untuk bisa mendapatkan pakaian tradisional ini bisa dengan membelinya di bobobobo. Dengan membeli di bobobobo.com akan ada info promo murah imlek disini sehingga bisa didapatkannya pakaian tradisional ini dengan harga yang sangat murah. Selain akan mendapatkan harga pakaian yang murah tetapi juga para konsumen akan dimudahan didalam proses transaksi karena bisa menggunakan kartu kredit. Dimana para pengguna kartu kredit ini dapat menikmati ekstra diskon hingga 10 % dan bahkan bisa dapatkannya cashback hingga Rp. 2 juta.Para konsumen akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang unik sehingga akan terasa berkesan. Didalam momen momen tertentu juga akan disediakannya berbagai hadiah menarik mulai dari voucher makan hingga paket menginap di sebuah hotel.



1 komentar:

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran dan kritik sangat saya harapkan.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!

Headline

Pencegahan PTM Berbasis Germas Dimulai dari Keluarga