Kelebihan Popbela Yang Bisa Membuat Betah Pengunjungnya



Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa popbela merupakan salah satu portal online wanita milenial yang paling populer di Indonesia. Hal itu pun terbukti, dimana situs besutan IDN Media ini selalu menjadi pilihan utama bagi wanita modern. Nah, berbicara soal popbela, inilah beberapa kelebihan dari popbela yang bias membuat betah para pembacanya.

Baca Juga : Tips Berbelanja HP Terbaru di Bukalapak

1. Dari Segi Loading Web
Salah satu hal yang sangat penting yang menjadi pertimbangan ketika seseorang akan membuka website adalah loading websitenya baik itu ke menu page atau ke home page. Website Popbela ini merupakan salah satu portal online paling besar khusus wanita di Indonesia, dan pada saat dikunjungi akan terasa mudah dan ringan. Dimana Popbela ini cepat sekali didalam memuat halamannya dan juga pada saat akan membuka artikel yang lainnya terasa ringan seolah tidak ada beban pada saat akan membukanya. Walaupun banyak sekali konten-konten yang terdapat pada website Popbela, seperti artikel, foto, widget, serta konten yang lainnya, namun tidak lemot pada saat akan membukanya. Tetapi page sizenya akan sedikit lemot walaupun menggunakan Android atau PC , meskipun agak lemot tetapi tidak akan lama hanya kurang lebih 5 detik saja.

2. Dari Segi Tampilan
Kelebihan selanjutnya dari situs Popbela ini adalah dengan memiliki design tampilan yang lebih kasual dan kekinian. Dimana dalam situs Popbela ini terdapat pemilihan jenis font yang cerah, juga terdapat perpaduan yang sangat pas antara ukuran font dengan backgroundnya yang berwarna putih.. Selain itu konsep dari situs popbela ini sangat simple dan elegan. Situs Popbela ini juga memiliki tata letak menu yang sangat praktis, baik itu dari segi laman, sidebar, maupun drop down.  Khusus dari segi menu drop down ini yang begitu tertata dengan rapinya pada link menuju konten-kontennya. Ditambah situs popbela ini memiliki konsep dengan kolom-kolom yang akan menampilkan popcreator, tagar OOTD, hotnews, dan social media popbela.com yang letaknya berada di sebelah kanan website. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah, dimana dalam situs popbela ini tidak akan adanya iklan-iklan pop up ataupun sejenisnya, hal ini dikarenakan semua kontennya itu murni milik Popbela sendiri.

Itulah beberapa kelebihan dari situs popbela, sehingga situs popbela ini bisa menjadi media digital yang rekomended sekali, khususnya bagi para wanita milenial dalam pemenuhan informasi seputar dunia wanita saat ini.


0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar