Ini Dia Beberapa Kata Mutiara Dari Tokoh Terkenal Yang Dapat Menginspirasi - Anwariz.com Sahabat Inspirasi Indonesia

Cari aja disini

Ini Dia Beberapa Kata Mutiara Dari Tokoh Terkenal Yang Dapat Menginspirasi


Terkadang didalam hidup kita membutuhkan kata kata mutiara atau kata bijak kehidupan sebagai pengingat supaya kita bisa hidup lebih baik lagi. Meski begitu kewajiban kita adalah mengamalkannya didalam perbuatan sehari hari. Jika hanya membaca kata kata tersebut tanpa mengamalkannya dengan perbuatan, maka itu hanyalah sesuatu hal yang sia sia saja. Hal ini dikarenakan tidak akan adanya perubahan yang signifikan yang akan terjadi didalam hidup kita. Kata kata bijak ini bisa kita dapatkan darimana saja dan salah satunya adalah dari para tokoh terkenal yang maknanya itu bisa menjadi inspirasi untuk hidup lebih baik lagi.

Berikut beberapa kata mutiara dari tokoh terkenal yang dapat menginspirasi diantaranya yaitu :

1.       Tidak Ada Yang Mustahil – Nelson Mandela
“Kelihatannya semua itu mustahil sampai semuanya terbukti”. Sebuah hal akan dianggap mustahil ketika kita belum mengusahakannya dengan serius. Terlebih jika kita selalu bersikap pesimis didalam menanggapinya. Padahal belum tentu hal yang kita anggap mustahil itu jika diusahakan tanpa menyerah dan penuh perjuangan maka nantinya akan dapat terwujud.

2.       Hidup Tanpa Merepotkan Orang Lain – Pramoedya Ananta Toer
“Dan alangkah indah kehidupan tanpa merangkak rangkak di hadapan orang lain”. Tidak bisa dipungkiri jika manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa orang lain. Tetapi bukan berarti kita harus selalu bergantung kepada orang lain dan tidak mengandalkan kemampuan diri sendiri.

3.       Beri Nilai Pada Usaha – Albert Einsten
“Beri nilai dari usahanya jangan dari hasilnya. Baru kita bisa menilai kehidupan”. Sebaiknya didalam kehidupan ini kita jangan menilai segala sesuatunya itu dari hasilnya tetapi nilailah dari usaha atau prosesnya. Karena jika hasil yang kita lihat maka kita tidak akan pernah tahu tentang dibalik usaha keras yang telah dilakukan”.

4.       Makna Air Mata – Buya Hamka
“Air mata berasa asin itu karena air mata adalah garam kehidupan”. Didalam menjalani kehidupan maka didalam langkah kita akan adanya air mata yang menemani. Air mata ini merupakan saksi bisu ketika kita sedang didalam perjuangan sebuah kehidupan. Hidup akan terasa hambar jika tidak adanya air mata.

Itulah beberapa kata mutiara dari tokoh terkenal yang dapat menginspirasi. Dengan adanya kata kata penuh makna diatas maka diharapkan akan menjadi insiparsi dan memotivasi diri didalam kehidupan agar lebih baik lagi kedepannya.




No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!