Ini Dia Spesifikasi Lengkap dan Harga Iphone 6S 64 Gb Terbaru


Berbicara tentang smartphone, pastinya siapa saja tak akan lupa menyebutkan vendor terkenal yang juga memproduksi smartphone handal yaitu Apple. Apple merupakan produsen dari Iphone yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan atas mulai dari pejabat pemerintah, pesohor dunia hingga para orang kelas atas. Hal ini disebabkan karena harga Iphone yang jauh melebihi harga pasaran smartphone lain dengan spesifikasi yang serupa. Akan tetapi tentu saja ada kecanggihan khas Apple di dalamnya yang membuat smartphone ini menjadi smartphone pilihan dan terfavorit di berbagai negara. Bagi Anda di Indonesia, ada beberapa seri Iphone yang bisa didapatkan di pasaran salah satunya adalah Iphone 6S. Tertarik mencoba salah satu seri Iphone? Berikut adalah daftar spesifikasi dan harga Iphone 6S dengan memory internal 64 gb.
Dirilis pada bulan September 2015 lalu, seri ini masih bisa digunakan dengan baik di jaman sekarang. Hal ini tak lepas dari teknologi Apple yang selalu memberikan yang terdepan melebihi smartphone merk lainnya sehingga produk Apple masih layak digunakan hingga beberapa tahun ke depan. Untuk seri Iphone 6S, jika dilihat dari luar, memiliki tampilan yang lebih kecil namun kompak dibandingkan smartphone jaman sekarang. Memiliki layar ukuran 4,7 inchi, pas untuk Anda yang tak menyukai penggunaan smartphone dengan ukuran besar. Layar yang diberikan sudah memiliki fitur multitouch dengan jenis IPS LCD yang sudah mendukung penggunaan 16 juta warna.
Menggunakan produk Apple, berarti Anda sudah harus siap dengan sistem pembayaran yang bisa diterima secara internasional. Apple memberikan beberapa pilihan pembayaran melalui Apple pay dengan cara menggunakan jasa keuangan dari Visa, Master card, dan AMEX. Untuk bagian dalam yang lainnya adalah pada penggunaan IOS 9 yang sudah bisa diupgrade ke ios 11 untuk penggunaan yang lebih mudah di jaman sekarang. Sama seperti seri iphone lainnya, seri 6s tak memiliki slot untuk memory eksternal sehingga hanya mengandalkan memory internal saja dimana Anda memiliki beberapa pilihan yang menentukan harganya yaitu 16, 32, 64, hingga 128 gb. Untuk harga Iphone 6s 64 gb yang saat ini paling mudah dicari adalah sekitar Rp. 3,5 jutaan.
Meski dirilis tahun 2015, namun Apple sudah memberikan perangkat fotografi yang mumpuni untuk penggunaan hingga saat ini. Menggunakan kamera belakang dengan resolusi 12mp yang didukung penuh dengan berbagai fitur semakin membuat seri ini menjadi tak ketinggalan dibandingkan smartphone yang lebih modern. Berikut ini adalah fitur standar yang ada pada kamera belakang Iphone 6s:
  • Phase detection autofocus.
  • Dual LED flash.
  • Geo tagging.
  • 4K video.
  • HDR.
  • Touch focus.
  • Dsb.
Sedangkan untuk kamera depannya, seri ini menggunakan kamera beresolusi 5 mp yang sudah bisa digunakan dengan baik untuk kebutuhan video call atau foto selfie.
Dari spesifikasi di atas, Anda masih bisa mendapatkan berbagai kelebihan dari sebuah smartphone berkelas dari sebuah Iphone 6S. Harga Iphone 6S bermemory internal 64 gb yang mencapai Rp. 3,5 juta sangat sebanding dengan apa yang bisa diberikannya berupa kecanggihan smartphone, fitur kamera maksimal hingga prestise dari sebuah smartphone populer. Untuk membelinya, Anda masih bisa mendapatkannya dengan mudah di berbagai situs belanja online terpercaya dengan kisaran harga yang relatif sama. Sebagai pengaman, belilah juga soft case atau dompet dengan seri yang sesuai karena Iphone merupakan merk smartphone yang memiliki banyak produk aksesoris bermanfaat.

0 komentar

Post a Comment