Inilah Cara Membuat Anak Lebih Cepat Dengan Menggunakan Bahan Herbal - Anwariz.com Sahabat Inspirasi Indonesia

Cari aja disini

Inilah Cara Membuat Anak Lebih Cepat Dengan Menggunakan Bahan Herbal



Menurut para dokter kehamilan, seorang wanita yang usianya sudah diatas 35 tahun tingkat kesuburnnya itu sudah mulai menurun. Ya, hal itu dikarenakan ovulasi dan organ reproduksinya sudah tidak berfungsi secara optimal. Dengan demikian, maka tak heran jika seorang wanita yang usianya diatas 35 tahun akan kesulitan dalam cara membuat anak. Selain karena faktor usia, sulitnya mendapatkan keturunan juga bisa terjadi karena faktor ketidakseimbangan antara hormon dan kondisi rahim yang lemah. Namun untungnya, kini telah ditemukan beberapa jenis tanaman herbal yang dipercaya mampu memicu seorang wanita untuk cepat hamil. Tanaman herbal apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 4 jenis tanaman herbal yang dapat membantu anda untuk cepat hamil :
1. Bunga Jarak
Jenis tanaman herbal pertama yang dapat membantu anda untuk cepat hamil adalah bunga jarak. Berdasarkan dari hasil penelitan, minyak dari bunga jarak ini mengandung senyawa yang berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah serta meningkatkan ovulasi. Minyak dari bunga jarak ini bisa anda temukan dengan mudah di apotik-apotik terdekat, ataupun pada toko obat-obatan. Mengenai cara menggunakannya, balurkan minyak jarak ini ke area perut sambil dipijat-pijat secara perlahan.
2. Licorice
Jenis tanaman herbal kedua yang dapat membantu anda untuk cepat hamil adalah Licorice. Menurut informasi yang didapat, akar pada tanaman Licorice ini dapat meningkatkan produksi hormon estrogen yang dapat memicu kehamilan dalam waktu yang singkat. Yang lebih hebatnya lagi, akar Licorice mampu membuang racun dan bakteri yang menjadi penghambat kehamilan.
3. Kayu Manis
Jenis tanaman herbal berikutnya yang dapat membantu anda untuk cepat hamil adalah kayu manis. Sejak dari dulu, kayu manis ini memang terkenal akan khasiatnya yang dapat meningkatkan tingkat kesuburan pada wanita. Disamping itu, kayu manis ini juga mampu menstabilkan pendarahan saat terjadi menstruasi berat.
4. Shatavari
Jenis tanaman herbal terakhir yang dapat membantu anda untuk cepat hamil adalah Shatavari. Kandungan ekstrak tanaman shatavari ini berperan sebagai tonik yang bagus untuk kondisi kesehatan rahim anda. Tak hanya itu, ia juga mampu meningkatkan skresi serviks yang dapat meningkatkan tingkat kesuburan pada wanita.
Itulah 4 jenis tanaman herbal yang akan membantu anda untuk cepat hamil. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.




No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!