Kuliner Mewah Harga Terjangkau di Golden Monkey Bandung

Golden Monkey Bandung merupakan restoran yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Jika anda sedang mencari restoran dengan hidangan mewah namun harga terjangkau, di sinilah tempatnya. Restoran ini tempatnya memang tidak terlalu luas, namun sangat pas sekali untuk dikunjungi oleh beberapa orang. Suasananya cukup nyaman untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman dan juga sahabat.

Ditambah lagi, restoran ini dilengkapi dengan musik yang indah dan merdu. Pastilah anda dan teman-teman anda akan betah di sini. Untuk menunya sendiri, ada Golden Monkey Fried Rice, yaitu sebuah hidangan yang berisikan nasi goreng, acar, telor mata sapi, sate ayam, dan juga kerupuk. Nasi gorengnya lumayan sedap dan bumbu yang dirasakan benar-benar terasa sekali di setiap kunyahan mulut.

Masakan nasi goreng ini benar-benar pas. Tidak terlalu kering dan juga tidak kebanyakan minyak. Acar-acar yang disajikan pun berupa sayuran segar yang nikmat untuk disantap. Ditambah lagi ada tambahan sate ayam sebanyak tiga tusuk sebagai pendamping makanan nasi goreng. Apalagi satenya juga ditambah dnegan saus kacang dan gula jawa yang takarannya sudah pas untuk dihidangkan.

Lalu untuk pelayanannya sendiri sebenarnya kurang memuaskan. Karena pelayan sulit dipanggil dan kadang sering sibuk sendiri. Namun lebih dari itu, makanan di restoran ini benar-benar memsuaskan perut. Seperti menu pizza garing yang disajikan dengan sajian keju mozzarella di atasnya. Pas sekali untuk disantap ramai-ramai. Kemudian, anda juga bisa mencicipi berbagai minuman yang menyegarkan. Khusus dewasa, di restoran ini dijual minuman beralkohol seperti bir.

Untuk lebih memuaskan pengunjung lagi, tempat ini dilengkapi dengan permainan billiard, dan juga dart game. Jadi, sambil memesan makanan, pengunjung juga bisa menikmati permainan yang disediakan. Sungguh sangat asyik bukan? Restoran ini sangat cocok dikunjungi bagi para pekerja kantoran yang lelah berkativitas di kantor lalu singgah di restoran untuk melepaskan penat bersama teman-teman, serta bisa menjalin pergaulan yang baik.

Penasaran? Langsung saja datang ke restoran Golden Monkey Bandung yang beralamatkan di Jl. Ir. H. Juanda no. 161, Bandung. Jangan lupa ajak serta teman-teman anda untuk nongkrong bersama!

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar