3 Item Terbaik Agar Bisa Mendapatkan Rank Legend - Anwariz.com Sahabat Inspirasi Indonesia

Cari aja disini

3 Item Terbaik Agar Bisa Mendapatkan Rank Legend


Bisa dipastikan bahwa sebagian besar masyarakat kita sedang terkena demam Mobile Legends. Ya, mulai dari kalangan anak hingga dewasa, baik itu laki-laki maupun perempuan, mereka semua tampak serius memainkan Mobile Legends di layar smartphonenya. Saking seriusnya, ada sebagian dari mereka yang sampai-sampai lupa waktu, demi mendapatkan ranking tertinggi. Dalam meningkatkan rank, tentu saja hal itu juga tidak terlepas dari pemilihan hero serta itemnya. Terutama pada pemilihan item, dimana kita tidak boleh sembarangan dalam memilihnya. Sebab, pemilihan item yang salah akan berakibat fatal lho. Dengan kata lain, kita harus memilih item Mobil Legends terbaik. Nah, yang jadi pertanyannya, item-item seperti apa sajakah yang dimaksud? Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut dibawah ini ada 3 item terbaik agar kita bisa mendapatkan rank legend :
1. Blood Wings
Untuk bisa mencapai ranking tertinggi, maka item Mobile Legends pertama yang harus kamu pilih adalah Blood Wings. Item yang satu ini akan menambahkan 2 HP per 1 point magic, pada damage yang sudah ditambahkan. Dengan begitu, musuh-musuh kamu pun akan cepat mati jika diserang menggunakan Blood Wings. Meski tidak seampuh unique skill, namun Blood Wings ini cukup membantu kamu dalam meraih rank tertinggi.
2. Holy Crystal
Item terbaik kedua yang harus kamu pilih dalam Mobile Legends adalah Holy Crystal. Jika skill mengenai musuh, maka hal ini dapat meningkatkan magic attack hingga sebesar 15 %. Namun, efek serangan ini hanya bertahan selama 3 detik dengan cooldown selama 10 detik. Akan tetapi, apabila Holy Crystal dipadukan dengan buff atau item lainnya, maka akan tercipta efek yang begitu dahsyat.
3. Immortality

Item terbaik berikutnya yang harus kamu pilih dalam Mobile Legends adalah Immortality. Menurut informasi yang didapat, gear yang satu ini hampir digunakan oleh semua karakter hero. Pasalnya, hal ini akan memberikan efek abadi setelah mati selama 2 detik, sehingga saat hidup kembali, maka hero tersebut akan memiliki 15 % HP serta shield yang mampu menyerap 300 hingga 1000 damage dalam 3 detik.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!