9 Alasan Mengapa Niagahoster Menjadi Pilihan Terbaik

Niagahoster adalah salah satu penyedia layanan web hosting yang sudah sangat dikenal oleh para pengguna layanan web hosting. Niagahoster menyajikan web hosting dengan harga yang relatif murah namun tetap memiliki fitur-fitur yang menarik. Melalui niagahoster.co.id berarti anda akan menggunakan server yang lokasinya berada di negara kita sendiri alias Negara Indonesia. Jika kita meruoakan orang yang menargetkan trafik utama dari Indonesia dalam hal SEO, maka tujuan kita didukung oleh web kita yang menggunakan server Indonesia.

Niagahoster bisa dibilang sukses dalam menyediakan layanan web hosting terbaik di Indonesia. Hal ini terlihat dari fitur-fitur yang ditawarkan. Beberapa fitur penting yang disediakan oleh paket web hosting niagahoster antara lain Domain dan SSL gratis, Supermicro Server, Green Data Center Tier-4 DCI Indonesia dan Softaculous. Juga ada Shared hosting bergaransi uang kembali dalam 30 hari, Cpanel. Selain itu juga ada Live Chat Online 24 jam full service, dan Sistem Keamanan Server yang menggunakan Bitninja Smart Server Security yang melindungi website kita dari Hacker, Spam, DDos, atau Malware rusak.

9 Alasan Mengapa Niagahoster Menjadi Pilihan Terbaik
Secara pribadi, saya telah merangkum beberapa alasan mengapa saya lebih suka memilih Niagahoster untuk mengakomodasi kebutuhan hosting saya ketimbang yang lainya. Check this out:

1. Menurut data yang dihimpun oleh webhostingstuff, kualitas server niagahoster mencapai 99.99%. Skor ini menandakan bahwa Niagahoster memiliki layanan yang sangat bagus unutk nilai uptime server. Uptime adalah masa ketika suatu website bisa diakses. Dengan nilai tersebut, Niagahoster membuat website jauh dari kata server down.

2. Niagahoster memungkinkan kita untuk memperbarui server dari shared hosting ke VPS atau Dedicated Server. Sehingga kita bisa menambah power, kapasitas penyimpanan, kapasitas memori, serta keamanan situs.

3. Niagahoster mempunyai fitur add on domain, sehingga kita bisa menambahkan domain baru di atas domain yang sudah ada. Hal ini berarti kita bisa memiliki beberapa domain dalam satu akun hosting.

4. Niagahoster memiliki kebijakan pengembalian uang (refund) saat kita membatalkan penggunaan layanan Niagahoster.

5. Memiliki 4 fitur default: Cronjob, FTP, SS, .htaccess, serta Auto Script Installer.

6. Control panel layanan hosting mudah digunakan dan ramah pengguna.

7. Didukung dengan fitur e-Commerce.

8. Niagahoster mempunyai layanan Live Chat Support 24 jam yang siap membantu kita menyelesaikan permasalahan terkait dengan hosting kita.

9. Niagahoster menyediakan layanan backup situs secara berkala yang membantu kita mengamankan database situs ketika terjadi permasalahan.

Sebelum menentukan hosting yang ingin kita gunakan, ada baiknya jika kita mempertimbangkan kebutuhan kita akan situs yang ingin kita buat. Putuskan situs apa yang ingin kita buat dan apakah situs kita membutuhkan aplikasi Windows. Selain itu, perhatikan juga apakah situs anda membutuhkan software jenis tertentu atau versi software tertentu, serta seberapa besar traffic yang kita butuhkan. Dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut, kita akan lebih mudah menentukan paket hosting apa yang kita butuhkan. Berikut ini adalah beberapa paket yang disediakan oleh Niagahoster.co.id.

·         Paket Bayi
Paket ini dimulai dengan harga Rp 14.900 per bulannya. Cocok digunakan oleh anda yang sedang belajar membuat website.
·        Paket Pelajar
Sedikit lebih mahal, Paket pelajar dibanderol dengan harga Rp 23.450 per bulan. Biasanya digunakan oleh pengguna yang sudah mengelola website secara serius.
·        Paket Personal
Paket Personal dihargai dengan Rp 29.450 per bulan. Paket ini merupakan paket best seller dari niagahoster.co.id
·        Paket Bisnis
Paket Bisnis sangat cocok digunakan oleh anda yang sudah benar-benar serius dalam menjalankan website anda. Harganya paling mahal dibandingkan paket yang lain, yaitu sekitar Rp. 54.950 per bulan. Namun, sesuai dengan harganya, paket ini menawarkan fitur-fitur yang mumpuni.


Itulah 9 alasan kenapa kamu yang suka blogging harus memilih NiagaHoster.co.id. Selain harganya murah, dengan berbagai paket yang disesuaikan dengan kebutuhan. Terlebih costumer service yang siap siaga 24 jam setiap harinya dapat membantu Anda dalam berkonsultasi seputar hosting. Kuy, dicoba ah! 

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar