Bahaya Diet GM (General Motor) Dan Manfaatnya - Anwariz.com Sahabat Inspirasi Indonesia

Cari aja disini

Bahaya Diet GM (General Motor) Dan Manfaatnya

Bagi anda yang gemar mencari tahu info mengenai diet tentu diet GM atau diet general motor yang di perkenalkan oleh perusahaan General Motors Inc ini sudah tidak asing di telinga, diet dalam waktu satu minggu dengan mengatur pola makan yang di anjurkan oleh ahli dari pihak GM memang terkenal efektif namun ternyata juga memiliki efek samping bagi yang tidak cocok menjalankan tips diet ini.

Bagi anda yang ingin tahu apa saja bahaya tips diet GM berikut akan di uraikan beberapa bahaya dari diet GM



1.      Pencernaan terganggu
Bagi anda yang ingin melakukan diet GM sebaiknya berfikir ulang karena bisa jadi dengan melakukan diet GM ini tubuh anda akan kehilangan nutrisi baik yang berguna untuk melancarkan pencernaan anda karena makanan yang biasa anda konsumsi harus anda ganti dengan makanan yang baru yang di anjurkan oleh dokter.
2.      Kurangnya nutrisi dalam tubuh
Tubuh yang menjalani die GM akan berkurang nutrisinya sehingga berpengaruh pada siklus mentruasi yang tidak teratur, sakit kepala, tubuh yang lemah karena otot yang biasa anda gunakan untuk beraktifitas dengan asupan nutrisi setiap harinya harus berganti hal ini biasanya berlangsung selama dua hari.
3.      Jika tidak terkontrol berat badan akan naik
Setelah menjalani diet ini anda harus tetap menjaga pola makan anda karena jika anda tidak menjaga pola makan, hal paling buruk yang akan terjadi adalah berat badan anda akan naik secara drastic dan tentu ini akan menjadi sangat buruk.
4.      Berpengaruh pada kecantikan
Selain dari kesehatan tubuh, kecantikan juga akan berpengaruh pada anda dengan anda melakukan diet ini anda akan mendapatkan kulit kering dan kisut karena kurangnya nutrisi pada kulit yang seharusnya anda penuhi, rambut juga akan lebih banyak rontok.

Setelah mengetahui dampak buruk dari tips diet GM, anda juga perlu tahu mengenai dampak baik yang di berikan oleh diet ini bagi yang cocok menjalaninya, yaitu tubuh akan membuang lemak dengan waktu yang singkat dan dengan cara yang mudah karena makanan yang di perlukan untuk diet ini adalah makanan yang biasa anda temui sehari-hari. Selain itu juga dengan diet ini anda akan mengontrol nafsu makan anda setelah diet berhasil dan akan terbiasa memakan makanan alami.




No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!