Wednesday, May 10, 2017

Cara Download IDM Secara Gratis

Aplikasi Favorit para penikmat film salah satu yang sering digunakan adalah IDM singkatan dari Internet Download Manager. Aplikasi yang dapat membantu penggunanya mengunduh file multimedia dari situs loka maupun luar negeri dengan mudah ini akan selalu tampil dilayar dalam bentul tombol bertuliskan namanya. Umumnya tombol ini akan terletak di sebelah pojok kanan atas yang dapat mudah dilihat dan tidak mengganggu tampilan layar pengguna. Sayangnya untuk mendapatkan aplikasi ini pengguna harus mengeluarkan uang dan membelinya secara online. Seandainya pengguna ingin mendapatkan aplikasi tersebut tanpa membeli sepertinya cukup sulit, aplagi bila pengguna adalah orang awam.
Akan tetapi walaupun pengguna awam tidak perlu khawatir karena masih ada cara untuk mendapatkan aplikasi IDM tanpa bayar. Namun pengguna harus memiliki perangkat yang tersambung dengan jaringan internet sebelumnya. Jika sudah ada perangkat tersebut langkah awalnya bisa dengan mengetikkan kata kuncinya yaitu "free IDM". Kemudian akan banyak keluar hasil pencarian, dan seleksi pastikan pilih link yang benar mengarahkan ke link untuk download IDM. Setelah memilih salah satu dari link tersebut perhatikan apakah linknya sesuai mengarahkan pada aplikasi yang dimaksud? jika ternyata miror atau link palsu maka link tersebut palsu. Cara lainnya adalah dengan bergabung pada forum diskusi diinternet, dimana didalamnya kamu akan dapat berkomunikasi dengan member lain yang memiliki link download IDM tanpa bayar. Akan tetapi pengguna harus bersabar karena member yang mau berbagi tersebut tidak banyak jumlahnya. Jika kamu beruntung bahkan bisa mendapatkan aplikasi IDM dari member yang baik hati dan tinggal diunduh ke perangkat.
Dari beberapa cara tersebut memang akan sedikit sulit bagi pengguna awam, namun setidaknya pengguna tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan aplikasi IDM. Jika memang sudah tidak asing lagi dengan beberapa cara tersebut, maka tinggal menerapkannya. Manfaat dari aplikasi IDM yang didapatkan tanpa bayar secara umum fungsinya sama, dan bisa digunakan untukbmndownload beragam file multimedia khususnya dari situs internet manapun. Akan tetapi umumnya aplikasi tersebut tidak memberikan jaminan seperti halnya aplikasi resmi bilamana terjadi crash pada saat pemasangan diperangkat komputer atau laptop pengguna. Sehingga bila terjadi crash pengguna harus rela mendownload IDM kembali dan memasangnya diperangkat yang dimiliki. Cukup mudah bukan? nah sekarang kembali pada pengguna apakah akan menggunakan aplikasi IDM dengan cara membayar atau tanpa bayar.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner