Trend Modifikasi Mobil Klasik Kini Menjadi Primadona Era Modern

gambar modifikasi mobil klasik
Ilustrasi Mobil Klasik
ANWARIZ Blog Personal Keren | Mobil memiliki fungsi utama yakni sebagai moda transportasi, namun tidak bisa dipungkiri mobil klasik juga memiliki nilai prestise teramat tinggi, contoh sederhana di mall-mall besar atau di hotel maupun perkantoran besar, pengguna kendaraan roda empat kerap mendapat perlakuan istimewa. Misal saat parkir, mereka ditempatkan dihalaman depan gedung megah, tidak halnya dengan pengendara sepeda motor yang harus meletakan kuda besinya dihalaman belakang dengan jarak cukup jauh dan berkeliling.


Jika membahas soal mobil tua, masihkah ada nilai fungsional dan prsetise yang dimiliki? Jawaban sederhana adalah tergatung mobil tua seperti apa yang dimiliki, sebuah mobil tua klasik yang pernah diproduksi secara terbatas tentu saja nilainya jauh lebih tinggi dari mobil tua yang diproduksi secara masal, bahkan bisa jadi mobil klasik atau mobil tua memiliki nilai prestise lebih tinggi jika dibanding mobil baru. 

Mobil klasik seperti, ford mustang, vw combi, holden, mercy boxer dan lain-lain adalah beberapa diantara contoh mobil tua yang banyak diminati, pada masanya mobil-mobil tersebut adalah mobil mewah kelas tinggi, namun perawatan mobil tua sudah barang tentu dibutuhkan usaha extra dan biaya juga tidak kecil.

Dengan perawatan yang istimewa mobil-mobil tua tersebut masih mampu memiliki daya magnetisme bagi siapapun yang memandangnya, mungkin sejak tadi Anda sudah penasaran seperti apa penampilan mobil tua dengan sederet nilai keunikannya? Berikut Anwariz.com menampilkan beberapa contoh gambar mobil klasik. 



modifikasi mobil tua

tren mobil klasik

modifikasi mobil klasik antik

tren mobil tua era modern

mobil klasik jaman dulu keren




Demikian beberapa trend modifikasi mobil klasik serta gambar mobil tua klasik unik dan antik yang dapat Anwari Blog suguhkan pada kesempatan kali ini, semoga dapat menjadi penawar rasa penasaran sobat otomotif semua. Sampai jumpa pada artikel berikutnya, tentunya akan membahan hal menarik lainnya dibidang otomotif yang sedang menjadi trending topik. Salam


3 komentar:

  1. walaupun klasik tapi bagi yagn hobi tetap aja diburu walaupun harganya mahal ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sekali om, kalo sudah hobi apa aja dijabanin.. Begitu juga penghobi mobil antik ini..

      Delete
  2. Iya mas, begitulah faktanya.. Ketika sudah menyenangi sesuatu (hobi) maka materi bukan lagi persoalan. Apalagi dunia otomotif yang kian hari kian dinamis. Thanks sudah mampir

    ReplyDelete