Pengertian Ethical and Unethical SEO

Pengertian Ethical and Unethical SEO - Selamat datang di blog ANWARIZ.com. Bahasan pada kesempatan kali ini hampir sama dengan bahasan yang sebelumnya mengenai white and black hat SEO. Namun kai ini bahasan mengenai etika yang perlu kita terapkan agar diterima SE. Mungkin Anda sejak kecil sudah diajari kalau ingin punya banyak teman maka harus berbuat baik. Bagi yang tidak punya etika bisa dikatakan orang yang tidak baik, tidak berpendidikan, neko-neko pokoknya yang jelas tidak ada segi positifnya. 

Pengertian Ethical and Unethical SEO
Ethical and Unethical SEO
Dunia maya tidak jauh beda dengan dunia nyata. Anda tahu sendirikan bahwa dengan berada di rumah depan lapi + koneksi internet, kita bisa berkomunikasi dengan jutaan pengguna.  Jadi jika Anda tidak menjaga etika yang ada hanyalah kekecewaan karena akun yang senantiasa dipelihara dan akhirnya diblacklist search engine google. Rugi telak bukan? Kalau sudah sepeti ini mau menyalahkan siapa?. Oke, pada momentum bahagia kali ini saya akan bahas mengenai Ethical and Unethical SEO

Beberapa referensi tulisan ini diambil dari berbagai sumber yang pernah saya baca kemudian diambil inti sarinya untuk saya bagikan ulang kepada Anda pembaca setia ANWARIZ Blog. Selamat membaca !

Ethical SEO
Pengertian : Melakukan teknik-teknik SEO dengan benar dan legal sehingga tidak membuat situs Sobat terdaftar dalam blacklist oleh Search Engine.
Kegunaan dalam SEO : unEthical SEO dapat membuat situs Sobat di-banned oleh Search Engine selamanya.

UnEthical SEO
Pengertian : Melakukan teknik-teknik SEO dengan tidak benar dan ilegal sehingga membuat situs Sobat terdaftar dalam blacklist oleh mesin pencari.
Kegunaan dalam SEO : Praktek ini dapat membuat situs Sobat di-banned oleh mesing pencari selamanya.
Contoh : Cloaking, gateway page, dan semacamnya.

Jika Anda masih bingung apa yang dimaksud cloacking, Gateway page. Setelah ini kita mempelajari masalah itu. Agar akun  kita tetap aman dan mbah google mau bekerja sama dengan kita menaruh blog kita di Result Page teratas.

Sumber: trikmudahseo.blogspot.com

0 komentar

Post a Comment