Kiat Alami Mengatasi Bau Badan

Anwariz Blog Keren | Kiat Alami Mengatasi Bau Badan - Sudah barang tentu kita tidak mengharap bau tidak sedap pada keringat karena sangat mengganggu baik pada diri sendiri maupu pada orang lain yang berada disekitar kita saat kita melakukan suatu aktivitas bersama. 
Kiat Alami Mengatasi Bau Tak Sedap di Badan
Tips Mengatasi Bau Badan

Bau tak sedap dibadan bila tidak kita perhatikan secara serius akan mempengaruhi rasa percaya diri dan minder serta tersiksa oleh rasa kegagalan saat dalam pergaulan. Sebaiknya kita mengetahui bahwa penyakit bau badan ini disebabkan beberapa hal antara lain; darah yang kotor, gangguan liver ataupun jantung.

Saran bagi penderita penyakit bau badan.

    Bersihkan badan secara rutin, jangan ada rasa malas mandi.
    Jangan makan jerohan, telor, ikan serta daging kambing.
    Dilarang keras minum minuman keras
    Hindari minum Es

Ramuan herbal alami yang dapat digunakan untuk mengatasi bau badan antara lain;

Belimbing wuluh, cara menggunakan makanlah 5 buah belimbing wuluh pada siang hari, lakukan hal ini selama 5 hari. Insyaallah akan ada perubahan.
    
Daun beluntas, Gunakan 20 – 30 gram daun beluntas sebagai lalapan baik mentah ataupun direbus, gunakan cara ini untuk setiap hari.
    
Kunyit dan air gula aren, 2 ibu jari kunyit diparut halus, hasil parutan dimasukkan dalam gelas yang berisi 2/3 air gula aren dan aduk hingga merata. biarkan beberapa saat hingga ampas kunyit mengendap kedasar gelas. Minumlah ramuan ini pada malam hari menjelang tidur secara rutin.

Yakinlah semua masalah ada solusinya, semoga artikel ini bermanfaat. Simak artikel berikutnya tentang Kita Membasi Komedo di Wajah dan Tubuh

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar