Pengertian dan Kiat Kiat SEO Prioritas Tinggi

Pengertian SEO Prioritas Tinggi Menurut Ahli SEO
Pengertian SEO Prioritas Tinggi
Berikut ini beberapa kiat-kiat Optimasi Prioritas Tinggi untuk membantu situs web atau blog anda menduduki posisi tertinggi di mesin perncari. Langsung saja ke poin-poin penting berikut:

Buat konten yang menarik
Konten yang bagus adalah di mana semuanya dimulai. Anda dapat memiliki semua kata kunci di dunia, tetapi jika konten Anda tidak baik, orang tidak akan bertahan di situs Anda dan mesin pencari tidak akan menganggap situs Anda berharga.

Buat konten yang luar biasa
Anda harus menyediakan konten yang memiliki informasi berbeda dari apa yang ada di situs lain dan halaman Web lain. Jika topik konten Anda sangat mirip atau bahkan sama, ada dua kemungkinan. Konten Anda akan sulit bersaing atau konten Anda dianggap SPAM oleh mesin pencari.

Perbaharui konten anda setiap saat
Situs yang memiliki konten baru secara teratur dilihat sebagai situs yang lebih handal dibandingkan dengan situs yang jarang posting. Hal ini juga membantu Anda untuk meningkatkan jumlah konten yang relevan di situs Anda, yang juga meningkatkan peringkat situs Anda.

Buat prase kata kunci sebaik mungkin
Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika bekerja pada optimisasi mesin pencari adalah menemukan frase kata kunci yang baik untuk halaman tersebut. Anda tidak harus mencoba untuk mengoptimalkan seluruh situs Anda untuk satu frase kata kunci – cukup fokus pada menulis halaman untuk kata kunci dan frase tertentu.

Pilih prase yang populer, tapi tidak terlalu populer
Ketika mencoba untuk memutuskan suatu frase kata kunci, Anda harus menemukan satu yang populer tetapi tidak sangat populer. Hal ini mungkin tampak kontra-intuitif, tetapi kenyataannya adalah bahwa kata kunci yang sangat populer adalah sangat kompetitif (banyak saingannya). Lebih baik untuk mencoba mengoptimalkan kata kunci yang memiliki kemungkinan naik peringkat. Anda akan mendapatkan lebih banyak tampilan dari kata kunci yang kurang populer ketika Anda berada di halaman pertama atau kedua dari mesin pencari, dibandingkan menggunakan kata kunci yang super populer yang hanya akan menempatkan Anda pada halaman ke-50 mesin pencari.

Baca juga: Definisi Pemasaran Jaringan menurut Ahlinya

Buat situs anda mudah diakses
Maksudnya adalah memastikan situs Anda mudah diakses oleh search engine spiders dan screen readers. Jika situs Anda mudah diakses, tentu akan membuat situs Anda mudah mendapatkan peringkat yang baik.

Gunakan kata kunci dalam tag judul Anda
Tag judul adalah salah satu tag yang paling penting pada halaman Web Anda. Dan menempatkan kata kunci dalam tag judul (apalagi di awal) akan sangat baik untuk memperkenalkan frase tersebut ke mesin pencari. Plus, ini akan menempatkan kata kunci Anda sebagai link ke situs Anda dalam indeks mesin pencari.

Dapatkan domain dengan prase kata kunci Anda
Menaruh frase kata kunci dalam nama domain Anda adalah cara yang bagus untuk mengoptimalkan frase tersebut.

Gunakan kata kunci dalam URL Anda
Bahkan jika Anda tidak bisa mendapatkan kata kunci Anda ke dalam nama domain Anda, Anda dapat menempatkan mereka ke URL atau permalink postingan Anda. Search engine membaca URL dan teks yang mereka temukan di sana.

Gunakan banyak frase kata kunci, tapi jangan terlalu banyak
Rasio kata kunci Anda ke seluruh teks pada halaman Anda disebut kepadatan kata kunci. Sangat penting untuk mengulang kata kunci Anda dalam dokumen Anda, tapi tidak terlalu banyak. Keyword/kata kunci harus antara 3-7% untuk frase kata kunci utama dan 1-2% untuk setiap kata kunci sekunder. Jika Anda menempatkannya terlalu banyak, bisa dikira SPAM. Jika Anda menggunakan WordPress, jangan memasukkan apapun ke dalam tag selain kata kunci. Sumber: https://arisudev.wordpress.com dengan perubahan

0 komentar

Post a Comment