Logo Baru Kiat Kiat [dot] Com

Logo
Hari ini, 17 Desember 2014 telah lahir logo baru untuk situs yang baru kiatkiat. Saya mengganti domain dari pebisnisonlinemarketing ini pada tanggal 16 Desember 2014 alias atu hari yang lalu setelah posting ini dibuat. Alasan utama penggantian Domain sebetulnya klasik, yakni supaya terlihat lebih simpel dan mudah diingat saja. 

Namun dibalik itu saya mempunyai harapan besar, semoga dengan penggantian Domain atau alamat situs ini membawa dampak positif baik bagi semua. Demikian maklumat ini saya posting agar dikemuadian hari pencari artikel tidak kesulitan menemukannya kembali. Update: Tak terasa hari ini tengah memasauki usia 5 bulan dalam aktivitasnya berbagi Tips dan Trik Menarik kepada pembacanya. 

Harapan Admin masih jauh kedepan untuk membawa Kiat Kiat kearah lebih baik dengan penyempurnaan-penyempurnaan baik  dari segi kualitas konten maupun dari segi pelayanan situs yang semakin bersahabat. Terutama bagi Anda pencari Kiat Kiat Menarik, Kiat Kiat dot com akan memberikan lebih banyak Kumpulan tips, trik, kiat kiat terbaik kedepannya.

Update: 
Kiatkiat sekarang sudah tidak bisa diakses lagi karena domain tersebut tidak saya perpanjang lagi. Semua konten blog masih tetap Anda baca di anwariz.com

Salam

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar