Merintis Menjadi Entrepreneur Sukses


Menjadi pengusaha banyak didambakan kebanyakan orang karena memang menyenangkan. Tidak ada tuntutan dari pihak manapun, begitu pula jam kerja yang flexible. Waktu kita bisa atur sendiri kapan mau kerja kapan mau berlibur, tentunya hanya bisa dinikmati jika menjadi pengusaha/entrepreneur. Barikut ini beberapa tips praktis untuk memulai bisnis:

Mulai Sekarang!
Memulai bisnis kapanpun boleh saja, mau itu sejak mahasiswa, sejak masih  menyandang status karyawan, maka jangan terburu-buru berhenti jadi karyawan. Mulailah merintis sebuah usaha semenjak masih karyawan atau mahasiswa. Dalam merintis sebuah bisnis kita memerlukan suntikan dana, ambill sedikit dari gaji anda untuk membangun usaha kita tsb. Ketika bisnis kita benar-benar menghasilkan dan bisa menitipi kebutuhan maka anda boleh memutuskan fokus di usaha baru anda. Mulailah bisnis dari hobi kita, dari apa yang kita suka, lalu sukailah apa yang sedang kerjakan.

Sungguh-sungguh!
Kedisiplinan dan keseriusan merupakan modal yang penting dlam kesuksesan sebuah usaha. Begitupun bagi pengusaha yang baru terjun dalam bidang yang kita geluti tsb, tetap hal demikian menjadi modal penting. Setelah melakukan kedua kunci yakni Mulai sekarang dan Sungguh-sungguh, maka selanjutnya yakinkan diri anda untuk meraih kesuksesan dalam usaha/bisnis yang sedang anda rintis tersebut. Maka kesuksesanpun akan menghampiri anda. Mulailah sekarang juga.. Baca juga: Kesempatan Bisnis Online Potensial

Salam Action !!

0 komentar

Post a Comment