Robert Kiyosaki MLM Network Marketing

Pemasaran jaringan menurut pakar MLMApakah Anda sadar bahwa Roberk Kiyosaki, penulis Rich Dad Poor Dad, diabaikan MLM sebagai penipuan pemasaran selama 15 tahun?
ARUS KAS QUADRANT

Arus kas yang menciptakan kekayaan dan apa yang membuat Anda dari menjadi kaya. Cashflow Quadrant diperkenalkan oleh Robert Kiyosaki bagi masyarakat untuk mengetahui konsep kebebasan finansial.

The Cashflow Quadrant memiliki 4 kategori utama; Karyawan (E), wiraswasta (S), Owner (B), dan Investor (I).

Konsep kuadran beredar pada gagasan tentang bagaimana orang dapat berpindah dari E dan S ke B dan I. Sebagaimana ditekankan oleh Kiyosaki, kuadran B dan I. membuat Anda bebas secara finansial. Ia percaya bahwa orang-orang yang di E dan S adalah mereka yang menukar waktu mereka untuk uang. Profesional dipertimbangkan dalam kategori ini adalah pengacara, guru, dokter, dan profesional lain yang menghabiskan begitu banyak waktu di bidang kerja mereka dalam rangka untuk mendapatkan uang.

Meskipun B dan saya membuat Anda bebas secara finansial, Anda harus melakukan dengan baik untuk menjaga kesuksesan Anda.
Robert Kiyosaki dan Jaringan Pemasaran

Seorang teman Kiyosaki, yang menjadi sangat kaya di MLM jaringan pemasaran, mempengaruhi dia dalam menggunakan MLM untuk berbagi keberhasilan yang dicapai temannya. Temannya menjelaskan, proses dan konsep menjadi kaya sangat dipahami oleh banyak orang, tetapi kekurangan modal membuat mereka tidak dapat menerapkan dan memanfaatkan hal yang mereka ketahui.

Seiring waktu berlalu, Robert Kiyosaki melihat bahwa temannya tidak hanya menciptakan kekayaan tapi juga berbagi kepada orang lain. Akibatnya, Kiyosaki menjadi mahasiswa dan temannya sebagai mentor. Keduanya bekerja sama memiliki hubungan mentor-mentee. Dalam jangka panjang, Robert Kiyosaki menyaksikan bagaimana temannya bisa membantu orang untuk menciptakan kekayaan dengan cara yang dia tidak bisa dengan investasi real estat nya. Hal ini telah menyebabkan Kiyosaki menulis buku, "The Business abad ke-21. Network Marketing

Baca juga: Cara Menjadi Online Preneur Sesungguhnya

Kiyosaki, yang bekerja bertahun-tahun menulis buku tentang sifat, sekarang percaya bahwa bisnis abad ke-21 adalah Network Marketing.

0 komentar

Post a Comment