SATU KUNCI SUKSES HIDUP

Satu Kunci Sukses Hidup - untuk meraih kesuksesan sebenarnya adalah hal yang mudah, asalkan , anda tau caranya bagaimana menjadi sukses. Sebelum kita memasuki pokok pembahasan yaitu Rahasia Sukses, saya ingin menginformasikan bahwa artikel Satu Rahasia Sukses ini saya kutip dari audio motivasi yang saya dapatkan dari bonus buku 7 keajaiban rezeki yang ditulis oleh Ippho Santosa "pakar otak kanan".

Untuk meraih kesuksesan, anda harus tentukan dulu impian anda, anda ingin sukses dibidang apa. Untuk menentukan sebuah impian bagi sebagian orang ini termasuk hal sulit, Seperti saya dahulu, dari SD sampai SMA saya sama sekali tidak mempunyai impian atau cita - cita. yang terlintas difikiran saya hanya ingin menjadi orang sukses, tapi gak tahu sukses di bidang apa.

Tetapi alhamdulilah setelah saya membaca buku dari mas Ippho dan selalu mendengar tausiah dari K.H yusuf mansur, kini saya sudah mempunyai impian, cukup besar impian saya yaitu menjadi pengusaha IT yang soleh dan bermanfaat bagi semua orang. Saya sangat berharap dan berusaha untuk mencapai impian saya itu.

Audio tersebut yang membantu saya merubah cara berfikir saya, dari yang dulunya sering nongkrong di pinggir jalan, minum - minuman keras, sampai pernah nyicipin narkoba (untungnya gak kecanduan) sekarang saya merasakan perubahan yang sangat besar sekali, selain ingin menjadi pengusaha IT saya juga ingin bersedekah yang banyak, kalo biasanya orang sedekah itu paling banyak 50 ribu saya mengingin kan kelak kalau saya jadi pengusaha IT, saya ingin bersedekah sebesar 1 miliyar (semoga).

Nah apa sih isi audio tersebut sehingga bisa merubah cara berfikir saya. anda ingin tau, simak di bawah ini :

Ada seseorang yang bernama Nasrullah dan teman - teman nya bertanya kepada seorang KIAI, dan teman Nasrullah bertanya kepada kiai tersebut, pertanyaan nya sederhana. Kenapa sih manusia hidup nya susah, banyak orang miskin, banyak yang ngantri BBM? Sambil menunggu jawaban sang KIAI Didalam hati Nasrullah dia berfikir, mungkin karna A, mungkin karna B dan seterusnya.

Dengan sangat santai seorang kiai tersebut menjawab : Sebenarnya tujuan manusia di ciptakan itu untuk dimanja dan dimuliakan. Contohnya, dahulu ketika nabi adam diciptakan oleh allah swt, Seluruh mahluk allah di perintahkan untuk sujut kepada nabi adam, dan semua keinginan nabi adam di sediakan oleh allah. Ingin spageti cringgg... datang spageti, ingin bakso cringgg... datang bakso.

Apa yang terlintas di benak dan fikiran nabi adam ketika itu langsing disediakan oleh allah swt. Ini bukan berlaku untuk nabi adam saja, tetapi berlaku untuk semua keturunan nabi adam (yaitu kita semua).

Tetapi karena satu Dosa yang nabi adam perbuat, maka kehidupan nya di persulit oleh allah swt. Jangan makan buah kuldi kata allah, tapi karena godaan setan, nabi adam memakan buah tersebut. Setelah itu nabi adam di turunkan kebumi.

Ketika ia ingin makan, lalu ia berkata spageti, spageti, spageti, gak datang - datang spageti nya, lalu allah berkata ini dunia kamu harus "ambil kupas masak baru makan". Dipersulit hidupnya? iya benar, karena satu dosa maka hidup nabi adam di persulit oleh allah swt.

Tetapi apakah manusia berhenti berbuat dosa? Tidak, dosa lagi manusia. Sekarang gak boleh ambil harus nanem, Tanem bahan makanan nya dulu, hingga berbuah baru bisa di ambil dan di makan. Dipersulit hidup nya? jawaban nya IYA.

Terus apakah manusia berhenti berbuat dosa? Tidak, dosa lagi manusia. Gak boleh nanem sekarang, boleh nya ngutang. untuk beli makanan ngutang, untuk beli panci ngutang, untuk beli daster ngutang. Dipersulit hidupnya? Jawaban nya IYA lagi

Maka dari kejadian diatas seharusnya kita sudah bisa mengambil satu kunci sukses. yaitu BERHATI - HATI DARI DOSA. ketika kita berhati - hati dari dosa sekuat tenaga, maka tunggu Keajaiban akan datang kepada kita.

Kata sang kiai, orang yang beriman itu hidup nya sama seperti disuraga, bedanya surga didunia sama di akhirat, hanya mati yang membedakan.

Satu Kunci Sukses Hidup ini bukan hanya untuk sukses didunia saja, melainkan anda akan sukses juga di akhirat. dan semua keinginan anda pasti akan tewujut, ingin menjadi pengusaha, pem-bisnis, pedagang, dan semua peluang yang dapat menjadikan anda sukses, pasti akan terwujut, bila anda menerapkan satu kunci sukses yang saya bagikan ini.

Nah sekian dulu dari saya admin CEPI ALI ANWARI BLOG, bila anda mau mengirim kritik dan saran terhadap artikel ini, anda bisa berkomentar di kolom komentar yang sudah saya sediakan. Mudah - mudahan artikel satu rahasia sukses ini bermanfaat buat kita semua. Terima kasih.. 

1 komentar: