CARA BERMAIN MARKETGLORY INDONESIA


PANDUAN BERMAIN MARKETGLORY INDONESIA

Hari Pertama: Lakukan fight 10 kali, dengan mengklik referal fight, dan klik attack, ini berlangsung sepuluh menit, kemudian lakukan kembali seperti hal semula, yaitu fight lagi, intinya dalam satu hari kita melakukan 10 kali fight, dan setalah itu baru work, yaitu kerja, diperusahaan, dengan mengklik work. 


Hari Kedua: setelah cukup modal terkumpul, beberapa IDR di hari pertama, sekarang sebelum fight, usahakan membeli energi, yaitu 10 koran, cari harga yg paling murah yaitu 0.1, dan akan mendapat energi 3 point, ditambah point sebelumnya jadi 4, nah setelah itu baru fight sebanyak 10 kali, dan setelah selesai fight, kemudian kerja atau work. 

Hari berikutnya: lakukan seperti itu, apabila uang untuk beli 10 koran masih tersisa usahakan membeli food, di local market, bisa memilih cuisine kualitas bintang tiga, dan akan mendapat energi 5 point, usahakan sesuaikan jam makan dengan fight dan work, ingat makanan dibeli sebelum jam makan, jam makan bisa dipilih antara jam 07.15, 13.15, 19.15, 01.15. Ingat kalau energi semakin banyak, maka bonus dan gaji juga akan semakin besar. Contoh, kalau energy 5 dipakai fight, selama 10 kali maka akan mendapatkan kurang lebih 5 IDR belum dipotong pajak, tetapi itu sudah lumayan, dengan 5 atau 6 hari bermain, dimungkinkan bisa terkumpul 2 gold atau 20 IDR, bahkan lebih kalau punya strategy jitu. Intinya dalam game ini, 

Bagaimana caranya bisa cepat profit, caranya yaitu usahakan jangan bolos bekerja, dan fight 10 kali, letak bonus uang yang paling besar yaitu pada fight, usahakan jangan sampai bolos fight, maksimal 10 kali.

RASAKAN SENSASI SERUNYA BERMAIN GAME INI >>


0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar