CARA DAFTAR BNI SMS BANKING

Dengan sms banking, banyak kemudahan yang bisa di dapat. Kita tidak perlu bersusah payah untuk bolak-balik ke bank hanya untuk cek saldo. Cukup mengetik di ponsel/HP, saldo kemudian segera diketahui. Tapi menurut yang saya dengar layanan sms banking BNI ini tidak semaksimal sms banking lainnya. Tapi gak apalah siapa tahu nantinya layanan sms banking BNI makin maju dan lebih akurat.



Cara mendaftar layanan SMS Banking BNI :

1. Kunjungi ATM BNI untuk daftar nomor HP
2. Masuk ke menu “Registrasi e-Channel”
3. Pilih BNI SMS Banking
4. Masukkan nomor HP/Ponsel Anda
5. Buat PIN SMS banking BNI, usahakan yang mudah diingat, sulit ditebak orang lain, dan usahakan berbeda dengan PIN ATM BNI.
6. Setelah proses selesai, ATM akan mengeluarkan struk sebagai tanda bukti registrasi dan ponsel Anda akan menerima SMS notifikasi yang mengkonfirmasi bahwa registrasi sms banking BNI Anda berhasil. Simpan kedua bukti tersebut baik-baik.

Setelah sukses melakukan registrasi, Anda sudah dapat melakukan transaksi non finasial berupa cek saldo, mutasi rekening dan informasi tagihan (kartu kredit BNI, Telkom, Kartu Halo, Matrix, Star One, Xplor, Flexy dan Speedy), mengubah PIN BNI SMS Banking dan fasilitas bantuan untuk mengetahui format SMS banking.

Untuk dapat melakukan transaksi finansial, Anda harus mengaktifkannya lebih dahulu dengan membawa struk atau sms bukti pendaftaran SMS banking BNI Anda ke Cabang BNI terdekat. Setelah meneliti bukti yang Anda berikan, petugas BNI akan mengaktifkan layanan transaksi finansial, yang meliputi : transfer, pembayaran tagihan dan isi ulang pulsa.

0 komentar

Post a Comment