CARA DAFTAR DOMAIN DAN HOSTING GRATIS ALA HOSTINGER INDONESIA

Anwariz Blog Keren Indoneisia - Domain sangat berperan penting bagi blog atau website anda, karena itu adalah alamatnya.  Yang ingin memiliki domain sekaligus hosting, disini saja. Saya juga sudah memakainya cuma tidak dipakai di blog ini. Ini blog saya yang memakai subdomain sekaligus hostingnya dari Hostinger Indonesia. 

gratis domain di indonesia

Hostinger Indonesia ini bisa dibilang baru namun menurut pengalaman saya cukup memuaskan baik dari segi kecepatan server maupun dari CPANEL(Control Panel) yang mudah dan simpel. 

Domain dan Hosting Gratis dari Idhostinger banyak bertebaran domain-domain gratis saat ini. mulai co.cc,cu.cc,de.nu, dan lain-lain. Tapi sayangnya semua domain tersebut telah di banned oleh google selaku pemilik search engine terbesar didunia. Lah disini seonewbie mau memberikan daftar dan cara mendapatkan domain sekaligus hostingnya, 100% Gratis. Daftar Domain gratis Diantara domain yang sampai saat ini aman dari amukan Panda peliharaannya Google adalah :
  • Domain [dot][tk]
  • Domain dari idhostinger (banyak pilihannya daftar aja sendiri)
Diatas tadi daftar domain gratis yang menurut saya berkualitas dijajaran domain tanpa bayar. Kalau ingin mencari domain lain seonewbie tidak yakin untuk kondisi algoritma baru saat ini, saya pernah pakai co.cc tapi beberapa bulan hilang dari serp dan gak tahu hilang kemana. ternyata sejak update algoritma itu google membannednya.

Cara mendapatkan domain Gratis dan Hosting Gratis

Jika  sudah punya domain sobat tinggal menghubungkannya dengans server hosting sobat. bertahun-tahun saya browsing hosting gratsi yang berkualitas baru pertama ini dapat hosting gratis dari idhostinger yang sangat bagus. Seperti blog yang saya gunakan ini, sangat luar biasa. Sobat bisa lihat sendiri status blig saya, page ranknya, artikel serpnya semuanya bisa di andalkan meski gratisa. maka saya sarankan sobat kalau ingin punya hosting gratis daftar di Idhostinger saja iar aman dan tetap bisa performe.disana sobat juga akan langsung mendapatkan domain yang siap pakai selamanya gratis tanpa masa tenggang. Langsung saja sobat daftar dan buktikan perkataan saya. klik DAFTAR IDHOSTINGER HOSTING GRATIS !

Cara Daftar dan Membuat Domain dan Hosting Gratis

Demikian review artikel saya di Catatan Abu Fathier berbagi catatan tentang  hosting dan domain gratis sobat bisa mencobanya. banyak manfaatnya diantaranya sobat bisa membuat situs jejaring social seperti facebook atau twitter.

Langsung KLIK DISINI dan praktekan sendiri dengan mengikuti panduan yang mudah dan simpel

Semoga bermanfaat !!

1 comments:

  1. Maaf komentar Anda tidak di publish karena mengandung Link aktif

    BalasHapus

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar