5 Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Murah di Denpasar Bali

Denpasar sebagai ibukota provinsi Bali memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Di kota ini terdapat destinasi wisata sejarah dan budaya yang sayang untuk dilewatkan.

Transportasi paling ideal menjelajahi kota Denpasar dan sekitarnya adalah dengan menyewa mobil.

Namun sewa mobil di Bali terkadang memiliki tarif yang mahal. Tenang saja, masih ada beberapa tempat sewa mobil murah di Denpasar yang tetap berkualitas dan profesional. Berikut rekomendasinya sewa mobil bali:

  1. Cahaya Mobil

Menjadi salah satu rental mobil dengan harga ekonomis di kawasan Denpasar dan sekitarnya. Kondisi armada mobil yang disediakan terjamin laik jalan karena selalu melakukan perawatan rutin. Cukup menyerahkan SIM dan KTP saat akan menyewa mobil. Harga sewa termasuk supir dan BBM hanya Rp 175.000 per hari.

  1. Radio Dalam Mobil

Spesialis persewaan mobil antar jemput bandara, Radio Dalam Mobil menyediakan armada kendaraan yang nyaman dengan kisaran harga hemat. Mobil-mobil ini selalu dalam kondisi siap untuk melayani tamu wisatawan. Proses sewa mudah dan cepat, cukup tunjukkan identitas diri. Tarif sewa mulai dari Rp 200.000/hari sudah all-in dengan sopir dan BBM.

  1. Matahari Mobil

Berpengalaman lebih dari 10 tahun melayani persewaan mobil bagi wisatawan domestik dan mancanegara di area Denpasar. Matahari Mobil mengusung konsep one day one car yang menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna. Persyaratan sewanya pun sangat sederhana, cukup KTP atau paspor. Harga yang ditawarkan mulai Rp 150.000 per hari.

  1. Kadek Mobil

Merupakan jasa sewa mobil keluarga yang melayani persewaan kendaraan di area Denpasar dan sekitarnya. Meski usaha keluarga, pelayanan yang diberikan sangat profesional dan armada mobil selalu terjaga kondisinya. Cukup tunjukkan SIM dan identitas untuk bisa langsung menyewa mobil di sini. Tarif rental harian sudah termasuk sopir dan BBM hanya Rp 175.000.

  1. Bali Express

Menyediakan berbagai jenis mobil mulai dari Avanza, Innova, Elf, hingga bus pariwisata dengan tarif hemat. Bali Express sudah berpengalaman melayani kebutuhan transportasi wisatawan mancanegara maupun domestik selama di Bali.   m. Persyaratan sewa cukup mudah yaitu dengan menyerahkan SIM dan KTP atau paspor yang masih berlaku. Harga sewa sudah termasuk supir dan BBM, mulai dari Rp 200.000 per hari.

Itulah 5 rekomendasi tempat sewa mobil murah di Denpasar Bali yang layak dipertimbangkan. Harga sewa yang ramah di kantong tidak mengurangi kualitas pelayanan. Nikmati perjalanan mengelilingi Bali dengan rental mobil hemat biaya!

Denpasar sebagai ibu kota provinsi Bali menyimpan pesona tersendiri dari sisi sejarah, budaya dan wisatanya. Jelajahi kota ini beserta destinasi menarik di sekitarnya secara leluasa dengan menyewa mobil.  Beruntung kami telah merangkum daftar rekomendasi penyedia jasa rental mobil murah di Denpasar yang tetap berkualitas. Anda cukup memilih salah satu dari 5 tempat penyewaan mobil hemat biaya tersebut untuk menunjang perjalanan wisata di Bali.

Dengan anggaran minim untuk transportasi, Anda bisa mengunjungi lebih banyak tempat menarik di kota Denpasar. Mulai dari objek wisata populer seperti Pura Jagatnata, Museum Bali, Pasar Badung, sampai tempat wisata hits seperti pantai Sanur dan Tanjung Benoa. Jadi, nikmati sensasi berkeliling Denpasar dan destinasi wisata disekitarnya dengan sewa mobil murah rekomendasi kami. Dijamin, perjalanan Anda akan tetap maksimal dan menyenangkan. Salam hangat dari tim rekomendasi wisata Bali!

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar