Daftar Resmi Pemenang Turnamen PUBGM Indonesia



Pada setiap tahunnya divisi game PUBGM terus memunculkan banyak turnamen bergengsi yang menarik.

Seperti pada tahun 2022 lalu PUBGM mengadakan banyak turnamen bergengsi dan juga keren misalnya seperti PMVB, PMPL, dan juga turnamen turnamen lokal lain yang tidak kalah keren dan juga bergengsi.

Semua tim yang turut memberikan partisipasi sudah mengeluarkan kemampuan terbaik masing masing.

Tidak hanya untuk meraih hadiah yang luar biasa dan juga fantastis, kemenangan tersebut juga merupakan cerminan dari kekuatan tim Esports tersebut.

Sudah berganti tahun menjadi 2023, saat ini semua tim lagi lagi mempunyai peluang dan juga kesempatan yang sama dalam menunjukan kemampuan masing masing.

Sebagai tanda apresiasi untuk pemegang gelar juara, berikut ini merupakan daftar resmi pemenang turnamen PUBGM Dari tim PUBG Mobile Indonesia yang berhasil memegang gelar juara:

1. PMPL ID Spring - ION Esports

Pada sebuah turnamen yang diselenggarakan dengan mengusung nama PMPL ID Spring, Tim yang memiliki ION Esports sukses mendapatkan gelar juara dengan torehan point sebanyak 214.

Dengan memperoleh WWCD sebanyak 3, Tim ION Esports sukses mengalahkan Tim EVOS Reborn dan juga Tim Bigetron Red Aliens. Namun sayangnya sesudah berhasil mendapatkan gelar juara tersebut, saat ini tim ION Esports memberikan pengumuman apabila tim tersebut sudah semua pemain.

2. PMPL ID Fall - GD GIDS

Sesudah memperoleh hasil yang tidak memberikan kepuasan pada ajang PMPL ID Spring, Tim Esport Genesis Dogma sukses membalaskan dendamnya.

Apabila pada pagelaran PMPL ID Spring Tim Esport Genesis Dogma Cuma sukses menempati posisi ke 11 pada turnamen tersebut Tim Esport Genesis Dogma justru tampil luar biasa dan juga sangat memukau.

Tim Esport Genesis Dogma unggul sebanyak satu poin atas Alter Ego Limax dengan torehan akhir sebanyak 236 point untuk Tim Esport Genesis Dogma dan juga sebanyak 235 point untuk Alter Ego.

3. PMVB Season 1 - ONIC Axe

PUBG Mobile juga mendatangkan turnamen untuk para ladies seperti PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB).

Tim Esport ONIC Axe sukses mendapatkan gelar juara pada pagelaran PMVB Season 1 dengan torehan total point sebanyak 239. Kemenangan tersebut menjadikan Tim Esport ONIC Axe membawa pulang hadiah sejumlah Rp. 40 juta dan juga piala untuk pemegang gelar juara 1.

4. PMVB Season 2 - BTR Ace

Pada turnamen PMVB Season 2, Bigetron Ace sukses memberikan diminasi dan juga memperoleh gelar juara. Tecatat selama 3 hari ajang Grand Finals PMVB Season 2, Tim Esport Bigetron Ace memperoleh WWCD sebanyak 8 kali.

Tim Esport BTR Ace membawa 6 pemain unggulannya di seperti BTR Mute, BTR Babyla, BTR DevilDust, BTR Nay, BTR JTea dan juga BTR Jessie.

5. PMNC 2022 - VOIN Esports

PMNC adalah sebuah local tournament PUBG Mobile yang tidak kalah seru dan juga menunjukkan tim Tim Esport profesional yang sudah terlegalisi dari liga utama. Di pagelaran turnamen PMNC 2022 kali ini Tim VOIN Esports pada akhirnya keluar sebagai juara dengan torehan total point sebanyak.

WWCD sebanyak 2 kali yang di dapatkan oleh Tim VOIN Esports menjadi salah satu faktor yang membawa gelar juara pada pagelaran turnamen PMNC 2022.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar