Rekomendasi Brand Lokal Hoodie Pria Kekinian

 

hoodie pria

Bagi para pria masa kini, penggunaan hoodie menjadi hal yang dapat meningkatkan percaya diri dan menambah kesan stylish. Dewasa ini berbagai hoodie pria hadir dengan berbagai macam brand lokal. Hadirnya hoodie pria dengan brand lokal tersebut membuat hoodie memiliki kualitas yang setara dan tidak kalah bagusnya dengan hoodie dari brand luar. Hoodie pria brand lokal selalu hadir dengan berbagai model dan desain terbaru yang membuat setiap pria yang mengenakannya tampil lebih keren dan kekinian. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi brand lokal hoodie pria yang kekinian.

·        Bloods

Brand yang satu ini juga tidak kalah terkenalnya dengan Brand lokal lainnya. Mulai dari sandal, sepatu, hingga hoodie pria juga dihadirkan oleh brand Bloods ini. Berbagai variasi barang dari brand Bloods hadir dengan berbagai desain serta kombinasi yang menarik. Tidak hanya bahannya yang nyaman, hal menarik lainnya dari hoodie pria brand Bloods adalah logo ikonis yang terdapat pada bagian depan hoodie tersebut yang menjadi nilai tambah. Selain itu hoodie pria brand Bloods memiliki harga yang sangat terjangkau mulai dari harga 200 ribu hingga 400 ribu rupiah saja.

·        Erigo

Erigo adalah salah satu brand lokal kekinian dengan banyak peminat, baik perempuan maupun laki-laki pasti sangat menyukai hoodie dari brand lokal yang satu ini. Bukan hanya produknya saja yang bervariasi, Namun kita juga bisa menemukan busana dengan berbagai jenis desain dan model yang dihadirkan oleh Erigo. Selain itu Erigo juga hadir dengan beberapa koleksi yang memiliki fungsi unisex sehingga membuat brand lokal yang satu ini menjadi favorit para pria maupun wanita. Bahkan brand Erigo juga pernah dipakai oleh beberapa selebritis seperti Vanesha Prescilla dan Adipati. Keseluruhan produk yang dihadirkan oleh brand Erigo adalah produk hoodie yang menjadi salah satu produk yang paling terkenal dan menjadi best seller. Hoodie pria brand Erigo memiliki harga yang terjangkau mulai dari 400 ribu saja.

·        Queenbeer

Brand lokal selanjutnya yaitu Queenbeer, Brand lokal yang satu ini juga menghadirkan berbagai koleksi dan pilihan yang bisa membuat kita tampil jauh berbeda dengan gaya yang biasanya. Hadir dengan berbagai fashion item yang sangat keren dan memukau menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh brand Queenbeer ini. Apabila kita menyukai gaya yang trendy ala skater atau gaya ala hip hop kita bisa memilih busana yang dihadirkan oleh Queenbeer. Brand Queenbeer ternyata juga sudah terkenal sejak tahun 2010 dan masih hits sampai saat ini. Produk hoodie yang dihadirkan dari brand Queenbeer dijual dengan harga sekitar 280 ribuan saja. Bukan hanya produkhoodie saja, tetapi brand Queenbeer juga mengahadirkan berbagai macam produk lainnya seperti setelan celana dan jaket, tas untuk pria, celana jeans, kaos hingga jaket pria.

·        Dreambirds Atwear

Burung hantu menjadi salah satu ikon yang terdapat pada brand lokal asal kota kembang Bandung. Apabila kita menyukai gaya dengan sentuhan grunge dengan tampilan gaya streetwear, tentunya kita bisa memilih koleksi dari brand Dreambirds Atwear. Tidak hanya burung hantu saja, namun terdapat berbagai macam desain yang tersedia seperti tokoh animasi dan tokoh kartun dengan warna-warna yang cerah. Produk yang dikeluarkan oleh brand Dreambirds Atwear juga sangat beragam seperti aksesoris, graphic t-shirt, jaket hoodie, pullover dan berbagai produk lainnya.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar