Ingin Nonton KDI 2020 Live dan Tayangan Ulangnya? Cari Tahu Caranya Disini!


Masih ingat dengan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang diselenggarakan tv nasional MNC TV ini? Kontes Dangdut Indonesia namanya. Kontes Dangdut Indonesia atau yang bisa disingkat KDI adalah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang diadakan di saluran televisi nasional MNC TV.


Debutnya di kancah perdangdutan Indonesia tidak diragukan lagi. Jebolan kontestan dan finalisnya memiliki perhatian yang menarik ketika bernyanyi meski bukan di panggung KDI lagi.


Berikut ini adalah nama-nama kontestan yang berhasil memenangkan ajang bergengsi yang satu ini:

  • KDI 1: Siti Rahmawati

  • KDI 2: Gita

  • KDI 3: Lola

  • KDI 4: Nurdin

  • KDI 5: Vita

  • KDI 6: Fika

  • KDI 7: Septi

  • KDI 8: Yendri

  • KDI 9: Mahesya

  • KDI 10: Abi

  • KDI 2019: Abi

  • KDI 2020: Suci


KDI 2020


Berbeda dengan tahun 2019, pemilihan peserta KDI 2020 ini diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19. Sehingga, proses kualifikasi dan pelolosannya dilakukan secara online melalui konferensi video.


"Pastinya banyak perbedaan untuk KDI 2020 ini diantaranya kita audisinya via online lewat platform MeTube, tidak seperti yang lalu-lalu diadakan di kota-kota besar. Hal ini dilakukan karena kita masih di tengah kondisi pandemi," ujar Produser KDI 2020, Martvi Jati.


Peserta KDI 2020


Hingga pada hari ini tepat pada tanggal artikel ini terbit, setidaknya ada 20 kontestan yang masih berhelat, yaitu:


  1. Nando (Bekasi),

  2. Haviz (Dumai), 

  3. Jojo (Palembang), 

  4. Risa (Garut), 

  5. Tanjung (Pontianak), 

  6. Elsa (Tasikmalaya), 

  7. Aiman (Bandung), 

  8. Sarah (Bekasi), 

  9. Wahid (Sidoarjo), 

  10. Genia (Bandung), 

  11. Icha (Tangsel), 

  12. Cindy (Sulawesi), 

  13. Wina (Ciamis), 

  14. Rahman (Bogor), 

  15. Jelita (Sukabumi), 

  16. Gita (NTB), 

  17. Reka (Garut), 

  18. Silvi (Pasuruan), 

  19. Putra (Kediri), 

  20. dan Laila (Sidoarjo).


Live Streaming KDI 2020 di Aplikasi RCTI+


KDI 2020 ini akan kembali tayang pada Senin, 17 Agustus pukul 19.00 WIB. Akan ada lima peserta yang bakal bersaing, antara lain adalah Rahman (Bogor), Hafiz (Dumai), Jelita (Sukabumi), Cindy (Bone) dan Risa (Garut).


Sebagaimana ajang pencarian bakat bernyanyi lain yang populer di Indonesia, KDI 2020 pun bisa kamu nikmati dimanapun dan kapanpun melalui aplikasi RCTI+, platform dan media streaming OTT (Over the Top) terkemuka dan gratis di Indonesia yang dihadirkan oleh MNC Group.


Klik disini untuk nonton KDI 2020 live.


VOD: Alternatif untuk Kamu yang Ketinggalan Live


Meski KDI 2020 tayang secara live pada pukul 19.00 WIB, dimana jam ini adalah jam yang sangat pas untuk ditonton semua orang, tidak jarang masih ada banyak orang Indonesia lainnya yang ketinggalan. Entah karena belum pulang kerja, dalam perjalanan, ataupun yang lainnya.


“Kami telah mempelajari banyak hal dari para pengguna (aplikasi) kami dan mereka menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi guna membantu menyediakan media hiburan yang bisa melayani mereka dengan lebih baik lagi,” kata Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI+.


RCTI+ hingga saat ini sudah terbukti menjadi salah satu portal tercepat dan terbaru untuk mengakses semua episode KDI 2020 yang sebelumnya sudah pernah tayang.


Klik disini untuk nonton tayangan ulang KDI 2020.

0 komentar

Post a Comment

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar