Sule Dikabarkan Akan Menikah April 2020 Mendatang

Menurut berita entertainment terbaru, dalam waktu dekat ini komedian Sule dikabarkan akan segera menikah. Mendengar kabar tersebut, Teddy yang merupakan suami almarhumah Lina mengaku senang. Teddy berkata “Ya Alhamdulillah saya sih dengar. Alhamdulillah lah kalau memang kang Sule sudah mendapatkan pendamping lagi yang memang buat kedepannya semoga sakinah. Biar anak anaknya juga ada yang memperhatikan dan menjaga”.  Jika Sule telah move on, Teddy sepertinya belum bisa melupakan Lina. Teddy belum memikirkan untuk mencari pengganti almarhumah sang istri yang masih sangat dicintainya.

suli nikah tahun depan
Teddy berkata “Kalau hal itu belum kepikiran karena gini almarhumah indah lah, banyak kenangan yang indah. Mungkin kalau untuk cepat cepat tidak karena indah itu sulit dilupakan”. Menurut Teddy dirinya bisa saja menikah lagi dalam waktu dekat ini. Tetapi dirinya memikirkan apakah wanita yang nanti menjadi istrinya bisa menerima Bintang sebagai anaknya atau tidak. Teddy menambahkan “Kalau saya mau nikah gampang saja, tetapi akan sayang sama dedek atau tidak. Kalau nikah ke saya sayang, tetapi ke anak bisa terima tidak”.

Kembali ke kabar jika Sule akan segera menikah lagi dalam waktu dekat ini. Komedian Sule atau Entis Sutisna memang dikabarkan akan segera mempersunting seorang wanita ditahun 2020 ini. Kabar tentang rencana pernikahan Sule tersebut disampaikan secara langsung oleh Dose Hudaya selaku kuasa hukum ayah dari Rizky Febian tersebut. Adanya pemberitaan tentang rencana pernikahan Sule ini sontak saja mencuri perhatian publik. Pasalnya Sule dihari kematian Lina mengaku masih sangat mencintai ibu dari Rizky Febian tersebut. Tetapi sayangnya pernikahan Lina dan Sule harus kandas ditengah jalan dan sekarang terpisahkan oleh maut.

Untuk lebih jelasnya berikut dibawah ini beberapa fakta tentang rencana pernikahan Sule yang akan berlangsung April 2020 mendatang diantaranya yaitu :

1.     Sosok Wanita Yang Akan Dinikahi Sule
Setelah bercerai dari Lina, Sule seringkali dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, dan salah satunya adalah sempat dekat dan menjalin hubungan dengan artis muda Naomi Zaskia. Selain Naomi, Sule juga sempat dikabarkan dekat dengan Baby Shima penyanyi asal Malaysia. Meski begitu Sule mengaku jika hubungan dengan kedua wanita tersebut hanya sebatas sebagai teman saja. Setelah terkuaknya kabar Sule yang akan segera menikah lagi, sosok calon istrinya pun mulai ramai diperbincangkan. Tetapi menurut Dose Hudaya sang kuasa hukum menyebutkan jika calon istri Sule bukan artis.

2.      Akan menikah
Kabar Sule akan segera menikah lagi diketahui dari Dose Hudaya kuasa hukum sang komedian. Dose berkata “Iya menikah. Rencananya bulan Januari bertunangan dan akan menikah dibulan Februari”.

3.      Diundur
Meski begitu sang kuasa hukum mengatakan jika pernikahan Sule akan diundur karena Lina Jubaedah mantan istrinya meninggal dunia. Dose mengatakan jika jadinya pernikahan Sule itu akan digelar April 2020 mendatang.

4.      Belum Mendaftar Ke KUA
Dose juga mengatakan jika Sule dan pasangannya belum mendaftarkan rencana pernikahan tersebut ke KUA atau Kantor Urusan Agama. Tetapi Dose menegaskan jika segala administrasi pernikahannya telah lengkap dan siap didaftarkan.

5.      Teman Terdekat Tidak Mengetahui
Komedian Muhammad Azis atau yang akrab dipanggil Azis “gagap” membuka suaranya terkait tentang rumor yang menyebutkan Sule akan menikah. Azis mengaku tidak mengetahui tentang rencana Sule yang akan segera menikah lagi.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar