Cara Menghapus Akun Instagram Dengan Menggunakan Smartphone - BLOG Anwariz

Cara Menghapus Akun Instagram Dengan Menggunakan Smartphone



Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digandrungi oleh masyarakat saat ini. Hal ini dikarenakan Instagram bisa memberikan kebebasan seseorang untuk mengunggah foto maupun video dengan filter-filter yang menarik. Akan tetapi, adakalanya seseorang merasa jenuh dan bosan serta ingin menghapus akun Instagramnya. Namun perlu diingat, setelah anda menghapus akun Instagram, anda tidak bisa mendaftar kembali dengan nama pengguna yang sama dan tidak bisa mengaktifkan ulang akun yang sudah dihapus tersebut. Lalu bagaimana cara menghapus akun Instagram tersebut?

Cara Menghapus Akun Instagram Lewat Smartphone

Kamu juga bisa menghapus akun Instagram secara permanen dengan menggunakan Smartphone. Adapun caranya adalah sebagai berikut :
- Pertama buka aplikasi Instagram di smartphone kamu, kemudian masuk ke profil Instagram milikmu.
- Lalu pilih ikon garis tidak yang berada di pojok kanan atas, kemudian masuk ke menu “Settings” yang berada di paling bawah, lalu pilih opsi “Help Centre”.
- Langkah selanjutnya, kamu akan diarahkan ke situs help.instagram.com.
- Kemudian pilih menu “Mengelola Akun Anda”, lalu lanjutkan dengan memilih menu “Hapus Akun Anda”.
- Pilih “Bagaimana Cara Menghapus Akun Saya?” Lalu dari pilihan yang ada, pilih nomor satu dan klik “Halaman Menghapus Akun Anda”.
- Pilih salah satu alasan mengapa kamu ingin menghapus akun Instagram.
- Langkah pamungkas, masukkan password atau kata sandi akun Instagram kamu, kemudian klik “Permanently Delete My Account”.    
- Selesai.

Beberapa Selebgram Populer Di Indonesia 

1. Devina Aureel
Devina saat ini sudah memiliki follower di Instagramnya yang mencapai 789 ribu. Pacar dari Chandra Liow ini sangat terkenal dengan video-videonya yang lucu. Meskipun memiliki wajah yang cantik, ia tidak jaim dan sering bertingkah kocak. Gadis dari Kota Malang ini memiliki ciri khas bahasa jawanya yang sangat kental. Berkat kepopulerannya di Instagram dan Youtube, ia sempat ikut bermain film yang berjudul Relationship bersama Youtuber terkenal lainnya seperti Bayu Skak dan Jovial Da Lopez.
2. Aldirachena
Gadis kelahiran 1994 ini sukses meraih 1 juta follower di Instagram. Gadis asal Medan ini memiliki wajah yang cantik seperti Barbie dan sexy. Sehingga tidak heran, dengan wajahnya yang cantik ditambah tubuhnya yang sexy bisa membuat klepek-klepek kaum pria yang memandangnya.
3. Rachel Vennya
Wanita cantik ini memiliki follower di instagramnya yang mencapai 11 juta, dan subscribe di Youtubnya sudah mencapai 190 ribu. Ia mulai terkenal di Instagram, Ask FM, dan Youtube karena kisah hidupnya yang bisa menginspirasi banyak orang. Rachel berasal dari keluarga broken home dan ia ikut bersama ibunya. Stelah kedua orangtuanya bercerai, ia menjadi tulang punggung keluarga untuk menghidupi dirinya sendiri bersama ibunya.
4. Awkarin
Awkarin atau Karin Novilda ini sudah mengumpulkan follower sebanyak 1,8 juta di Instagram, dan channel Youtubenya sudah memperoleh 205 subscriber. Ia sangat terkenal dengan foto-fotonya yang sexy serta gaya pacaran yang bebas seperti berpelukan, dan berciuman. Belum lagi, Karin sering berkata-kata kasar serta vulgar. Dengan perilakunya yang kontroversi itu, sehingga tidak heran kalau ia pernah dipanggil KPAI karena membuat para orang tua resah.
Mungkin itu saja informasi kali ini tentang cara menghapus akun instagram dengan menggunakan smartphone dan beberapa selebgram populer di Indonesia, semoga ada guna dan manfaatnya bagi anda semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran dan kritik sangat saya harapkan.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jadilah Warganet yang bijak !!




DMCA.com Protection Status