Mengulas 3 Varian Berbeda Honda Beat eSP di Moladin yang Mungkin Belum Anda Ketahui - Kumpulan Artikel Bermanfaat | Anwariz.Com

Mengulas 3 Varian Berbeda Honda Beat eSP di Moladin yang Mungkin Belum Anda Ketahui


Honda Beat pada dasarnya memang bukan varian motor matic keluaran Honda yang baru, karena sudah ada bahkan lebih dari 10 tahun lalu. Hanya saja karena peminatnya di pasaran tergolong begitu banyak, sehingga tidak heran jika seandainya sampai sekarang produsennya terus menerus melakukan upgrade, inovasi terbaru pada produknya, sehingga tidak ketinggalan zaman. Sekarang ini juga sudah tersedia Honda Beat eSP di Moladin, jadi yang masih kebingungan untuk membelinya secara tunai maupun kredit bisa langsung mengeceknya di situs resminya.


Jika dulunya target atau segmen yang dituju oleh Honda Beat ini lebih banyak kepada wanita, yang menginginkan produk motor matic praktis digunakan, maka sekarang ini jauh lebih bervariasi. Tampilannya yang kekinian dan gagah, membuatnya juga sangat cocok digunakan untuk semua kalangan, termasuk diantaranya juga pria yang tengah mencari motor matic nyaman untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Honda Beat eSP di Moladin ini sendiri juga tersedia dalam 3 varian berbeda, berikut ini yang patut diketahui, sehingga tidak salah pilih, yaitu:

  1. Honda Beat eSP Cast Wheel atau yang lebih dikenal sebagai CW, seri yang satu ini dikenal karena bagian velgnya, yaitu menggunakan velg rising, sehingga membuat tampilannya sendiri jauh lebih kokoh jika dibandingkan dengan versi yang lainnya, selain itu model velg yang satu ini juga jauh lebih mudah untuk dibersihkan dari varian lain. Untuk tawaran harganya sendiri Beat CW ini jauh lebih murah, sekitar 15 jutaan rupiah.
  2. Honda Beat eSP Comby Brake System atau CBS, versi ini cukup digemari oleh masyarakat, karena bisa menunjang keamanan lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain, dengan adanya Comby Brake System tersebut memungkinkan pengereman bisa dilakukan secara otomatis antara bagian belakang dan juga depan hanya dengan mengandalkan satu tuas saja. Sehingga dalam kondisi yang darurat sistem tersebut berguna untuk mengamankan pengendara, sehingga tidak sampai bertabrakan dengan pengguna jalan yang lainnya.
  3. Honda Beat eSP jenis ISS, Idling Stop System ini adalah teknologi yang juga banyak disematkan pada motor matic saat ini, dimana nantinya motor akan mati secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik, dengan adanya fiture ISS ini sendiri diharapkan nantinya konsumsi bahan bakar pada kendaraan bisa jadi lebih irit, juga menurunkan emisi gas buangnya, sehingga motor bisa jauh lebih ramah lingkungan, untuk versi ISS dijual dengan harga yang paling mahal dibandingkan dengan CW maupun CBS.

Berbeda produk maka akan berbeda pula fiture unggulan yang nantinya didapatkan, sehingga jangan sampai salah dalam membeli. bisa langsung cek produk Honda Beat eSP di Moladin, dapatkan penawaran terbaiknya untuk pembelian secara kredit.



1 comment:

  1. keren ya, tapi sepertinya mirip dengan merk sebelah dilihat dari bentuknya

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!