Pesan hotel murah di Jakarta

Jakarta merupakan kota yang memiliki kepadatan penduduk yang sangat tinggi. Sebagai Ibu kota, jakarta selalu ramai oleh banyak penduduk pendatang untuk keperluan bekerja ataupun hanya untuk liburan. Jakarta juga memiliki beragam tempat wisata dan juga tempat bersejarah yang bisa anda kunjungi ketika ada waktu libur panjang. Contohnya seperti Dufan, kepualauan seribu, dan pantai ancol.

Pesan hotel murah di Jakarta

Dufan yaitu tempat rekreasi yang memiliki begitu banyak wahana yang perlu anda coba, dari mulai wahana yang biasa saja hingga wahana yang ekstrim. Dufan juga merupakan tempat favorit yang paling banyak dikunjungi oleh banyak wisata asing maupun wisatawan lokal. Harga tiketknya juga murah sehingga bisa dirasakan oleh berbagai kalangan.

Kepulauan Seribu juga menjadi tempat favorit para wisatawan. Kepulauan seribu merupakan pulau-pulau yang tersebar di Selat Sunda. Dari pulau-pulau tersebut ada yang sudah dihuni dan ada juga yang belum dihuni atau tidak berpenghuni. Keindahan alam yang disuguhkan di kepulauan seribu juga sangat memanjakan mata bagi para wisatawan. Oleh karena itu kepulauan seribu menjadi tempat yang paling banyak direkomendasikan jika anda hendak berlibur ke daerah jakarta.

Selain kepulauan seribu anda juga bisa berkunjung ke pantai ancol. Pantai ancol ini sudah sangat dikenal masyarakat banyak dan juga harga tiket yang murah. Pantai Ancol ini berbeda dengan pantai yang lainnya dimana pantai ancol memberikan fasilitas yang sangat lengkap. Disana juga anda bisa berkunjung ke seaworld untu melihat ikan-ikan pada aquarium raksasa.

Untuk merasakan keindahan tempat wisata di jakarta tentu anda perlu menghabiskan waktu berhari-hari, dan tentunya anda juga memerlukan sebuah tempat penginapan yang jaraknya dekat dengan tempat wisata. Untuk itu anda bisa pesan hotel murah di jakarta yang lokasinya dekat dengan tempat wisata tersebut. Beriukut ini adalah bebeapa daftar hotel murah yang bisa anda pesan:

1.     Hotel Rumah Shinta
Hotel rumah shinta ini didirikan pada tahun 2011. Bagi anda yang hendak berlibur di daerah Jakarta, maka hotel ini sangatlah direkomendasikan. Selain tempatnya yang nyaman dan dekat dengan berbagai tempat wisata, anda juga akan disuguhkan dengan fasilitas yang mantap, seperti TV, AC, meja tulis, kursi, wifi gratis dan juga kamar bebas asap rokok. Hotel Rumah Shinta ini memiliki 24 kamar yang dilengkapi dengan kasur yang nyaman, sehingga anda tidak perlu takut kehabisan kamar, namun ada baiknya anda melakukan booking terlebih dahulu, apalagi diwaktu libur panjang. Harga yang ditawarkan pun sangat murah, yaitu mulai dari Rp. 136.000,- / malam. Untuk mendapatkan ptongan harga anda bisa meminta informasi pada pihak hotel, atau

2.     Hollywood Hotel
Hollywood Hotel adalah hotel yang akan memberikan fasilitas dan kenyamanan bagi setiap tamunya. Hotel yang satu ini juga memiliki rating yang sangat bagus serta banyak direkomendasikan oleh banyak orang. Jika anda ingin berlibur di daerah jakarta, maka anda bisa memilih Hollywood Hotel. Fasilitas yang diberikan meliputi wifi gratis disetiap ruangan, ada juga AC, dan ruangan bebas rokok. Selain itu di hotel tersebut juga terdapat tempat rekreasi seperti tempat karaoke, sangat cocok untuk anda yang suka bernyanyi. Harga yang ditawarkan hotel tersebut mulai dari Rp. 190.000,- /malam nya.

3.     Hotel Mustika
Hotel mustika juga bisa anda jadikan tempat beristirahat selama berlibur di jakarta. Tempatnya nyaman dan juga bersih. Fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini adalah Rp. 188.000 per malam nya.

Jika anda ingin mendapatkan potongan harga ketika melakukan booking hotel, anda bisa booking hotel dengan melalui agen travel atau anda juga bisa mengakses situs www.blibli.com yang tentunya akan mempermudah anda dalam melakukan transaksi.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar