Spesifikasi Kamera Xiaomi Yi



Anda tentu sudah pernah menggunakan atau setidaknya berfoto dengan menggunakan kamera aksi bukan? Yup, kamera aksi atau Action Camera merupakan Camera dengan ukuran kecil yang dapat dengan praktis anda bawa kedalam tas anda. Meskipun pada awalnya kamera aksi ini hanya digunakan untuk kegiatan tertentu seperti olahraga ekstrem, mendaki gunung, berselancar, dan bahkan diving, namun kini pengguna kamera aksi telah meluas ke berbagai kalangan masyarakat loh. Bahkan, kamera ini sudah sama populernya dengan kamera yang biasa digunakan oleh fotografer professional. Selain mudah dibawa kemana saja, kamera aksi ini memiliki banyak kelebihan lain baik dari segi kualitas gambar hingga ketahanannya.

Salah satu kamera aksi yang laris di tengah pangsa pasar per-gadget-an sekarang adalah XIaomi Yi. Pabrik gadget yang awalnya terkenal dengan Smartphone android dan juga Tablet nya ini kini mampu meluncurkan jenis gadget lain yaitu kamera. Tentu saja hal ini membuat heboh pangsa pasar yang menjual kamera aksi. Pasalnya Xiaomi Yi menawarkan jenis kamera aksi dengan harga yang terjangkau. Bahkan kini, Xiaomi Yi tidak hanya menjual satu jenis kamera saja melainkan beberapa tipe kamera aksi bahkan saat ini Xiaomi Yi mengeluarkan product CCTV nya tersendiri. Jenis jenis kamera aksi yang ditawarkan oleh Xiaomi Yi memiliki kualitas yang canggih dan juga harga yang terjangkau. Berikut merupakan spesifikasi Xiaomi Yi terbaru.



1.      Xiaomi Yi Action Camera
Xiaomi Yi yang satu ini merupakan jenis kamera aksi pertama yang diluncurkan oleh Xiaomi. Xiaomi Yi Action Camera ini menawarkan fitur dengan resolusi 16 MP, 4608 X 3456 pixels max, juga dengan155 (Mobile phone 89) Wide Angle Lens. Kamera aksi satu ini juga dapat dengan mudah mentransfer video dan gambar ke smartphone dengan konektifitas wifi hingga 100 meter. Kamera ini sangat cocok digunakan untuk acara formal maupun non formal.

2.      Xiaomi Yi Dome Camera Home
Setelah produser nasal China ini berhasil meluncurkan kamera pertamanya yaitu series kamera aksi, kini Xiaomi mencoba untuk kembali menarik perhatian pasar dengan diluncurkannya kamera Xiaomi Yi Dome Camera Home nya. Jenis Camera ini merupakan kamera CCTV dengan lensa yang bisa menangkap gambar secara luas menawarkan kamera dengan dua pilihan warna yaitu putih dan hitam dengan bentuk dan design yang elegan.

3.      Xiaomi Yi CCTV Camera
Ini merupakan terobosan baru dalam dunia pemasaran gadget. Produsen gadget lain biasanya hanya focus pada smartphone ataupun benda elektronik seperti laptop atau TV. Namun Xiaomi berani memperkenalkan Xiaomi Yi dengan jenis yang berbeda yaitu CCTV. Harganyapun seperti biasa sangat terjangkau tidak sampai 1jt. Kelebihannya pun sangat banyak yaitu Smart Mode Night Vision yang memungkinkan kamera untuk tetap dapat menangkap gambar dengan jelas pada malam hari, juga memiliki tambahan 8 unit lampu LED inframerah 940mm. CCTV ini terbuat dari kaca serta memiliki sudut pandang selebar 111. Selain itu, jika anda membelinya di situs jual beli online blibli.com, anda mendapatkan promo hingga 50% dan juga disertai cicilan.

4.      Xiaomi Yi Discovery 4K Action Camera - Black
Jenis Xiaomi Yi satu ini masih termasuk action camera series  dari Xiaomi Yi. Kamera aksi ini dilengkapi dengan prosessor 800 MHz dual-core Cortex-A9 ARM. Juga memiliki layar 2 inch dan fitur delapan mode pemotretan. Selain itu, kamera aksi ini dibekali wifi (2.4 GHz). Blibli.com juga menawarkan diskon hingga 10%  dan juga cicilan 0% dimulai dari 75K/bulan. Jangan lewatkan promonya dan kunjungi blibli.com untuk promo menariknya ya.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar