Cara Daftar, Membuat Twitter dengan Mudah



daftar akun twitter mudah dan praktis

Twitter adalah salah satu situs social media yang sangat populer di Indonesia selain facebook. Twitter berfungsi untuk berbagi status, foto maupun video kepada orang-orang yang mengikuti akun kita atau sering disebut dengan followers, cara membuat twitter. Berbeda dengan facebook, ketika kita memfollow orang, maka orang tersebut tidak secara otomatis memfollow kita, beda dengan facebook yang menggunakan sistem pertemanan, ketika kita berteman dengan si A, maka si A sudah pasti berteman dengan kita. Oke, berikut adalah beberapa langkah mudah dan cepat dalam cara membuat twitter.

1. Pertama, buka twitter.com

2. Selanjutkan akan muncul tampilan seperti di gambar. Iisikan nama, email dan password. Jika Anda belum memiliki email, Anda bisa membaca tutorialnya pada link berikut, cara membuat email.

daftar twitter

3. Setelah anda klik "Daftar ke twitter", maka akan muncul halaman lain seperti gambar di bawah, jika semua sudah memiliki tanda centang hijau, berarti Anda bisa melanjutkan ke proses berikutnya, cara membuat twitter. Jika Anda mendaftar twitter di warnet, jangan centang opsi dibagian bawah gambar berikut,0

membuat twitter proses 2

4. Setelah itu Anda akan masuk ke halaman verifikasi, masukkan negara Indonesia, kemudian masukkan nomor handphone Anda (tanpa angka 0), setelah itu tunggu sms dari pihak twitter. Jika sms sudah diterima, segera masukkan kode verifikasi ke kolom yang sudah disediakan cara membuat twitter,

membuat twitter verifikasi hp

5. Mungkin Anda akan kembali ke halaman dengan tanda centang hijau seperti di atas, isikan ulang password Anda lalu klik "Buat akun saya"

6. Selamat, akun twitter Anda sudah jadi. Sekarang silahkan buka email Anda (jika menggunakan gmail silahkan buka gmail.com). Kemudian buka email dari twitter, klik link validasi untuk mengaktifkan akun Anda.

7. jangan lupa untuk memfollow akun saya di https://twitter.com/anwari_04

Bagaimana?, sangat mudah bukan cara membuat twitter?. Berikutnya, saya akan coba membahas lebih dalam tentang twitter, mulai dari istilah-istilah yang ada di twitter, bagaimana cara mengirimi orang pesan, bagaimana cara memfolow orang lain dan sebagainya. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk klik tombol like di bawah ya.

0 komentar

Post a Comment