10 Tips Awet Muda Secara Alami (Natural Anti-Aging)

Tips Awet Muda Secara Alami via intrinsic-beautifier.com
Awet Muda merupakan dambaan setiap individu terutama yang peduli akan kecantikan. Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk membantah usia Anda. Namun, dokter dan ilmuwan terus-menerus mendeteksi tindakan yang dapat Anda lakukan untuk memutar kembali waktu dengan berfokus pada usia biologis dan mentalitas Anda. Jika Anda ingin awet muda maka lakukan 10 Tips Awet Muda Secara Alami berikut ini:


1. Lepaskan mitos lama, jika sudah tua tidak bermanfaat

Beberapa ilmuwan percaya bahwa lebih percaya diri dengan meningkatnya kesadaran usia Anda, Anda ujung blok, itu benar-benar dapat terjadi pada Anda. Psikologi Becca Levy, Ph.D., Yale University mempelajari efek psikologis usia, terutama bagaimana mengenali kesehatan seseorang mempengaruhi fisik dan mental.

Meskipun dalam perjalanan penelitiannya, ia menemukan bahwa orang tua memiliki pandangan negatif dari hasil uji penuaan lebih buruk dari orang tua memiliki pendapat yang menguntungkan untuk usia. Misalnya, mereka percaya bahwa dengan usia mereka menjadi bijaksana. Dia juga mencatat bahwa Levy dalam budaya, memiliki pandangan yang lebih positif dari penuaan dibandingkan dengan tanaman di Amerika Serikat atau negara-negara Barat lainnya, orang tua dan mencetak tes memori yang lebih baik.

Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa orang tua dengan persepsi positif dari orang tua hidup lebih lama daripada mereka yang negatif dengan 7,5 tahun. Hal ini juga dapat diberikan bahkan ke telinga manusia atas dasar kerugian.

2. Pembersihan gigi secara teratur

Penelitian menunjukkan hubungan antara periodontal dan penyakit kardiovaskular. Pertimbangkan ini: Sebuah studi menemukan bahwa pria lebih muda dari usia 50 memiliki penyakit gusi, dan 2,6 kali lebih mungkin meninggal pada usia dini dan prospek tiga kali lebih mungkin untuk meninggal karena penyakit jantung dibandingkan pria dengan gigi sehat dan gusi cinta. Penyebab utama dari gingivitis adalah kesehatan yang buruk mulut dan menyikat harian, pembersihan, dan pemeriksaan gigi dokter gigi secara teratur dapat mengurangi risiko pengembangan penyakit.

Juga, benang dan penyumbatan pembuluh darah harus dilakukan. Penelitian menunjukkan bahwa bakteri dalam bakteri plak gigi seperti yang ditemukan di lapisan arteri menyumbat lemak. Beberapa peneliti percaya bahwa bakteri dari mulut dapat memasuki aliran darah dan menyebabkan iritas dan pembuluh darah tersumbat. (Sumber: www.realage.com).

3. Memiliki sikap positif

Para peneliti dari University of Kentucky bernama David Snowdon 678 biarawati survei untuk mengeksplorasi misteri otak sejak tahun 1986, dan terutama apa yang terjadi di otak seiring dengan bertambahnya usia. Hasil pencarian disebut studi Nun, dan mampu menemukan cara untuk hidup dengan kehidupan intelektual aktif dengan usia. Itu adalah salah satu penemuannya dan keadaan emosi positif pada usia muda, menggunakan menghilangkan kecemasan dan dapat memperpanjang hidup. Bahkan, banyak penelitian menunjukkan hubungan antara kesehatan fisik dan mental.

4. Olahraga teratur

James M. Rippe, MD, seorang penulis terkenal, seorang psikiater terkemuka dan pendiri Rippe Lifestyle Institute. Ia menjelaskan bahwa jika Anda melihat semua itu ada risiko tinggi kematian dan salah satu hal yang dapat memprediksi sebagian besar kesehatan Anda. Selain itu, pria yang lebih tua dengan kesehatan jantung lebih sehat dibandingkan orang yang lebih muda, namun tidak ada aktivitas fisik. Dengan meningkatkan aktivitas fisik, Anda dapat kembali ke jam biologis mereka.

5. Mengatur Stres

Studi menunjukkan bahwa antara 60-90% dari kunjungan ke psikiater dan stres. Tekankan segala sesuatu dari flu hingga kanker. Penyakit jantung, tekanan darah tinggi, tekanan darah tinggi, depresi, penyakit kronis dan disfungsi seksual dan kesuburan, penyakit dan diabetes disebabkan oleh stres. Untuk meningkatkan peluang Anda untuk waktu yang lama untuk mengurangi risiko penyakit, dan itu berarti Anda harus mengurangi tingkat stres Anda. Artikel berikut akan menunjukkan cara untuk mengurangi stres:

6. Merenungi alam (Tafakur)

Deepak Chopra, MD, seorang ahli dalam menemukan hubungan antara pikiran dan tubuh, dalam salah satu buku mengacu pada studi tentang orang-orang yang bermeditasi mungkin usia biologis 5 -12 tahun lebih muda dari sejarah lama bangunan. Mereka yang tidak benar-benar meditasi kadar hormon stres kortisol dan adrenalin tinggi kurang, dan mekanisme koping yang cenderung lebih kuat dari biasanya.

7. Pelihara kulit yang sehat

Tips ini akan membantu Anda hidup lebih lama, tetapi selama Anda mencoba untuk memperpanjang umur hidup Anda, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk melihat yang terbaik. Amy Wechsler, ahli gigi, seorang psikiater dan penulis hubungan antara kecerdasan dan keindahan 9 hari untuk pulih dari stres penuaan dan mengungkapkan kulit muda kulit lebih indah, menjelaskan bahwa pasien menjadi mampu mengurangi keriput. Beberapa krim mengandung retinoid kecantikan, tetapi juga bisa menjadi pasien menjadi mampu untuk menemukan produk seperti wortel. Makan wortel akan membantu Anda menjaga keseimbangan keasaman permukaan kulit ijazah mereka, keasman pertumbuhan kulit kecil. Dan keasaman kulit dan membantu Anda menyingkirkan populasi bakteri. Untuk informasi lebih lanjut, coklat dapat membantu Anda memperbaiki tekstur, ketebalan, kelembaban, dan aliran darah ke kulit.

8. Konsumsi makanan antioksidan

S. Dr Mehmet Oz, MD, co-penulis kelangsungan hidup seorang pemuda: di manual untuk perluasan keamanan menunjukkan bahwa antioksidan anti-penuaan makanan, dan salah satu sumber makanan antioksidan dia mencintai blueberry buah Vietnam. Dia mengatakan: "Semua produk berbentuk antisoksidan materi gelap yang dapat melindungi Anda" Dan sering, mereka menemukan makanan anti-penuaan seperti brokoli, tomat, buah, buah-buahan dari Hutan Amerika. Minuman jus yang berbasis di Amerika Selatan. Hal ini menunjukkan bahwa Anda makan lima makanan yang mengandung antioksidan setiap hari.

9. Makan makanan kaya serat

Dia juga menjelaskan Dr Oz, tapi salah satu kunci untuk pemuda abadi adalah untuk menjaga sistem pencernaan yang sehat. Untuk menjaga diperlukan 25 gram serat setiap hari. Serat bekerja dengan memegang semua nutrisi makanan ke dalam tubuh, dan pelepasan nutrisi penting. Serat ditemukan dalam buah-buahan, sayuran dan makanan biji-bijian. Cobalah tips berikut:
Pilih makanan anti jerawat
Cobalah rutin makan buah pisang

10. Cukupkan istirahat (tidur)

Sebuah studi yang dilakukan di Fakultas Kedokteran di Universitas Chicago, untuk mengurangi durasi tidur 8: 00-04: 00 akan mempengaruhi kadar glukosa dan fungsi kelenjar endokrin memiliki kurang dari 1 minggu , perubahan tersebut, jika Anda rentan terhadap diabetes pada tahap awal. Para peneliti juga menemukan bahwa kurang tidur tidak hanya penyebab yang memiliki sedikit energi memulai setiap hari, tapi yakinlah, penyaklit, seperti diabetes, hipertensi, obesitas dan hilang ingatan.

Demikian 10 Tips Awet Muda Cocok Untuk Semua Kalangan bisa Anda terapkan dalam pola kehidupan sehari-hari. Semoga bertambah wawasan kita seputar kesehatan dan keantikan. Salam senyum :)

0 komentar

Post a Comment