ANALOGI BISNIS MLM (Multy-Level Marketing)

Gambaran Bisnis Pemasaran Jaringan

ANALOGI BISNIS MLM (Multy-Level Marketing) | Pebisnis Online Marketing
Membangun jaringan diibaratkan membuka toko baru dalam grup kita. Sehingga bila kita mampu membuat 2 jaringan saja dalam 1 bulan...maka insya Allah mimpi untuk memiliki ribuan downline atau member akan tercapai. Namun bila kita hanya fokus pada penjualan produk, saya yakin anda akan kurang maksimal mendapatkan penghasilan dari bisnis MLM tersebut.

Cara pertama yang harus anda lakukan agar sukses di bisnis MLM adalah maksimalkan waktu, tenaga dan pikiran anda untuk membangun jaringan Anda.

Selanjutnya adalah bagaimana memberikan pendampingan/pembinaan kepada jaringan di bawah anda yang telah terbentuk. Berikan dukungan secara maksimal kepada downline anda. Berikan tips tentang cara membangun jaringannya sendiri. Kalau perlu adakan acara pertemuan rutin mingguan/bulanan untuk melakukan presentasi terhadap calon member baru. Presentasi bisa dilakukan one by one ataupun kita undang dalam kajian bersama. Dalam pertemuan itu kita juga secara tidak langsung mengajarkan kepada member kita cara presentasi yang meliputi komunikasi, produk, dan marketing plan dan faktor pendukung lainnya.

Baca:
Solusi Cerdas Membangun Jaringan Bisnis MLM


Setelah itu tentukan target mitra terdekat. Apa saja yang harus dilakukan oleh seorang member yang baru bergabung. Langkah-langkah yang harus ditempuh, dan strategi yang harus dia terapkan agar jaringannya berkembang. Demikian tips membangun jaringan dalam bisnis MLM Anda agar tetap semangat sampai meraih kesuksesan, bila teman-teman tertarik dalam bisnis ini saya ajak teman-teman bergabung di bisnis MLM Syariah e-Miracle bersama Ust. Yusuf Mansur. e-Miracle adalah sebuah bisnis jaringan yang sedang BOOMING saat ini dan bisa jadi akan tetap hidup karena didukung oleh komoditi Produk Unggulan-Unik-Kaya Manfaat.

Selengkapnya mengenai keunggulan sistem Paytren bisa di cek di google search engine
Salam Sukses Muslim Indonesia

0 komentar

Post a Comment