TUTORIAL LITECOIN MINING

Bitcoin adalah implementasi pertama dari konsep mata uang kripto (crypto-currency), dimana pengontrolan, penerbitan uang dan transaksinya diatur oleh Kriptografi. Kriptografi merupakan ilmu yang mempelajari teknik-teknik matematika yang berhubungan dengan aspek keamanan atau kerahasiaan dari informasi.

Litecoin adalah cryptocurrency terkenal kedua setelah bitcoin dengan harga 1 LTC sekitar 20+$. Mendapatkan litecoin jauh lebih mudah dibandingkan dengan bitcoin dengan tingkat kesusahanya yang besar sekali karena mengingat harganya yg sangat besar.



Teknik kriptografi ini digunakan untuk menjamin proses transaksi dan pencatatan berjalan sesuai aturan dan aman. Kriptografi juga dipakai sebagai alat pengatur supply & demand dari nilai mata uang bitcoin dan litecoin ini. Dapat dikatakan seluruh proses keuangan diatur oleh algoritma matematis dalam teknik kriptografi ini secara otomatis, sehingga tidak dibutuhkan pusat pengawasan dan pengontrolan untuk mata uang ini.



Berikut cara-caranya mendapatkan dollar gratis dari LiteCoin:

1. Anda harus mempunyai wallet untuk menyimpan LTC yang anda dapatkan, buat di sini klik https://bityam(dot)com/wallet ( harga 1 LTC untuk saat ini Rp 290.000/1 LTC)

2. selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja anda buat. Di situ ada Address Litecoin (LTC) anda yang bentuknya seperti ini LUhpbSqj4t8yb5irZkzwPWjJwXCgwwAxcM yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima Litecoin.

3. setelah wallet anda di buat.,silahkan mencari LTC, daftar disini: FREE LITECOIN 

4. Your Litecoin Addres, di isi Addres LTC Anda tadi yang bentuknya seperti ini: LUhpbSqj4t8yb5irZkzwPWjJwXCgwwAxcM 

5. setelah pendaftaran selesai silahkan: LOG IN LiteCOin

6. Setelah itu, ada captha yang berbentuk Angka., Silahkan di masukkan di kotak kosong sebalah kanan, terus Klik Roll., maka LTC anda akan bertambah,.


7. Lakukan setiap 1 jam sekali , maka LiteCoin anda per 1 jamnya akan brtambah.

0 komentar

Post a Comment