SEKILAS TENTANG BITCOIN ECONOMY (MLM Bitcoin Pertama)

Anwariz Blog - Apa itu BITCOIN ECONOMY?

Sekilas Bitcoin-Econony
bitcoin economy
Bitcoin memang fenomenal dan berpotensi menjadi mata uang universal yang diterima di seluruh dunia dan menggantikan mata uang dollar Amerika yang selama ini menjadi bahasa internasional untuk urusan mata uang. Bitcoin memungkinkan seseorang bertransaksi tanpa melibatkan pihak bank ataupun pemerintah. Dengan demikian pengguna bitcoin tidak akan kuatir akan potongan biaya administrasi atau terkena gerusan inflasi. Dalam bertransaksi dengan bitcoin, penggunanya tidak perlu buka rekening bank atau bawa dompet tebal, tetapi cukup memiliki “dompet digital” di dunia maya.

Tidak heran jika pengguna bitcoin mulai merambah dunia. Tidak saja masyarakat modern, tetapi juga masyarakat Kenya di Afrika sudah menggunakannya dalam transaksi. Tanggapan pemerintah pun beragam. Pemerintah Singapura misalnya,memilih tidak campur tangan bagi masyarakat atau dunia usaha yang lebih memilih bitcoin sebagai alat pembayaran. Pihak Bank Indonesia selaku pengawas peredaran mata uang menekankan perlunya kehati-hatian mengingat bitcoin tidak diatur oleh regulasi tertentu dan tidak di-back up dengan asset. Sementara itu nilai Bitcoin di China dilaporkan terjun bebas pada awal Desember 2013 lalu setelah pemerintah China melarang penggunaan bitcoin dalam bertransaksi.

Baca info bitcoin lebih lanjut di: 
Bitcoin: Mata Uang Baru Dunia?

MLM Bitcoin Economy
Popularitas bitcoin menggoda penggiat MLM untuk mengail reseki meluncurkan MLM Bitcoin Economy. Penamaan ini merujuk ke istilah populer yang selama ini sudah terlanjur digunakan di berbagai media massa internasional tentang fenomena kehadiran bitcoin dalam ekonomi dunia. Jadi ada dua istilah “Bitcoin Economy” yang sebetulnya berbeda; karena satu berbicara tentang keekonomian bitcoin dan satu lagi tentang nama sebuah MLM.

MLM Bitcoin Economy mengambil kesempatan ditengah fenomenalnya bitcoin, tetapi disatu pihak, tidak banyak orang yang memahami apa itu bitcoin dan darimana mendapatkannya, bagaimana penyimpanannya, bagaimana mentransaksikannya untuk berbagai keperluan, termasuk investasinya serta pemanfataannya sebagai forex. Ilmu inilah yang dijual dalam bentuk paket “kursus online” melalui MLM Bitcoin Economy.
Pelajaran (produk) terbagi tiga paket kursus yaitu Bitcoin

Martin-Bylsma-Bitcoin_economy
(Pict:Businessforhome.org).
Certified User, Bitcoin Certified Professional dan Bitcoin Certified Expert. Masing-masing produk memiliki materi yang berbeda, dengan harga sendiri beserta sistim perhitungan bonus yang berbeda. Sayangnya saat artikel ini ditulis, harga tiap produk belum dicantumkan di website.

Untuk bergabung dengan Bitcoin Economy, calon member harus merogoh setidaknya $199 (sekitar Rp2.300.000)* sebagai biaya keanggotaan selama setahun. Komisi diperoleh dari penjualan produk-produk Bitcoin Economy, bukan dari pendaftaran member atau downline Anda. Jadi jika seseorang hanya mendaftar menjadi downline tetapi tidak membeli produk, maka Anda tidak akan mendapatkan komisi.

Baca juga:
Harga Bitcoin Bisnis yang Menggiurkan

Pendiri sekaligus pimpinan (Chief Executive Officer – CEO) Bitcoin Economy adalah seorang pakar MLM, Martin Bylsma. Ia telah malang melintang di posisi pincak berbagai MLM ternama seperti Vemma Europe Ltd., Berry En GmbH, Agel Enterprises Ltd., ACN Europe B.V., dan Amway Europe Ltd.

Bitcoin Economy Merupakan Peluang Bisnis?

Bagi mereka yang aktif di dunia MLM, bisa jadi Bitcoin Economy menjadi idola baru. Apalagi MLM Bitcoin Economy dipasarkan secara online sehingga dapat menarik calon member (dan uangnya) dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Akan tetapi, sebagaimana ulasan kami terkait MLM, apalagi yang berkaitan dengan produk online, beberapa hal yang patut dipertimbangkan sebelum bergabung adalah:
  • Apakah produk tersebut istimewa sehingga Anda (dan mungkin orang lain juga) memerlukan dan ingin membeli produk-produk tersebut?
  • Apakah Anda memahami cara menggunakannya?
  • Apakah Anda bisa memasarkannya dan membuat orang lain tertarik membelinya?
  • Bagaimana dengan kelayakan harga dan manfaatnya?
Jika Anda menjawab “tidak” untuk pertanyaan-pertanyaan di atas, Anda kemungkinan akan sibuk merekrut orang untuk masuk Bitcoin Economy tanpa peduli produknya.  Padahal yang baik adalah merupakan aktivitas jualan produk, bukan setor-mnyetor uang alias arisan berantai.

Untuk bergabung bersama membangun jaringan sekala dunia di MLM Bitcoin Economy bisa anda kunjungi situsnya di Bitcoin-Conomy

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar