Pengertian Sandbox, Pengertian Duplicate Content, Pengertian Mirror

Sandbox, Duplicate Content, Mirror
Sandbox
Pengertian Sandbox, Pengertian Duplicate Content, Pengertian Mirror -Hey guys, ketemu lagi dengan blog newbie Anwarizone. Kali ini bahasannya mengenai 'Sandbox, Duplicate Content, Mirror'. Blog ini bakalan penuh dengan istilah asing yang saya sendiri juga baru mengena. MAka dari itu saya coba cari di google dan mencoba menyimpulkan dengan bahasa sendiri biar lebih mudah memahami. Karena ini ngomongin dunia SEO jadi kalau istilah yang ada di dunia SEO tak tahu maka jadi kagak nyambung ketika semua orang membicarakannya. Maka dari itu saya coba fokus dulu pada istilah yang serimg muncul ini. Oke lanjut masuk ke inti dari pembahasan Sandbox, Duplicate Content, Mirror. Selamat membaca bro !

Sandbox
Google memiliki bagian index tersendiri bagi semua website yang baru diindex, ketika sebuah website masuk dalam sandbox maka website tersebut tidak akan tampil pada hasil pencarian sampai google memutuskan bahwa website tersebut tervalidasi.
[ kotak pasir yang membuat blog tak terdeteksi pencarian google]

Duplicate Content
suatu halaman web yang memiliki konten sama dengan halaman web yg lain. Umumnya search engine kurang menyukai hal ini.
[halaman beda konten sama. Google kurang menyukai]

Mirror
Adalah sebuah web/blog atau halaman yang nyaris sama alias identik. Mirror umumnya digunakan untuk mengincar keyword yang berbeda.
Kegunaan dalam SEO : Menggunakan mirror merupakan pelanggaran TOS (Terms Of Services)
di sebagian besar Search Engine ,bila tetap dilakukan maka situs tersebutakan di-banned
[beda blog tetapi sama penyajian. Rawan banned]

Saya hanya mengetahui apa yang saya tulis di atas namun sebenarnya saya masih bingung bedanya Duplicate Content dengan Mirror.Mungkin jika hal ini masih belum jelas saya akan coba buat artikel selanjutnya. Kalian bisa bantu saya jika mengetahui perbdaan yang lebih jelas antara Duplicate Content dengan Mirror. Selamat bertemu di postingan selanjutnya kawan. Selamat berjumpa di artikel Anwarizone selanjutnya guys
----------------------------------
Selamat Mencoba
Cara Belajar Bisnis Online Langsung Praktek

Bersama Wisatahati Yusuf Mansur | Mudah | Murah | Berkah

0 komentar

Post a Comment