PELUANG BISNIS BITCOIN

Anwariz.com | PELUANG BISNIS BITCOIN Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak open source yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-to-peer yang menghubungkan semuanya. 

Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node - node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi - fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin - bitcoin hanya dapat di habiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak boleh dilakukan lebih dari satu kali.





Berdasarkan DailyDotCom penggunaan Bitcoin atau mata uang cryptografi ini terus meningkat drastis. Tahun 2012 lalu titik transaksi tertinggi berhasil diraih dengan transaksi mencapai 58.000 per hari. Sekarang setelah tahun baru transaksi Bitcoin terus stabil pada titik 50.000 transaksi per harinya. Pengguna internet terus antusias menggunakan bitcoin sebagai mata uang internet yang sepenuhnya bersifat digital. Bahkan perusahaan raksasa seperti Wordpress sekarang menerima mata uang bitcoin dalam penyediaan jasanya. Berdasarkan Forbes bitcoin menjadi alternatif mata uang yang populer karena kemudahannya dalam penggunaannya, sistem yang terdesentralisasi dan akses yang tersedia untuk semua orang menjadi daya tarik utama dalam mata uang ini

Seperti layaknya mata uang lainnya Bitcoin telah digunakan di banyak tempat seperti :

  1. Perdagangan barang umumnya seperti di Forum Jual Beli : Bitmit, BitcoinMarketPlace.
  2. Penukar Bitcoin dengan mata uang lain seperti USD, Yen, Euro, dll : mtgox, bitcoincharts.
  3. Forex menggunakan bitcoin : Bit4X, FirstNationaLib.
  4. Penyedia jasa penyimpanan wallet bitcoin. Berfungsi layaknya account Paypal, LR dll : BlockChain, CoinBase, WalletBit.

Layaknya trading mata uang, bitcoin juga mengalami pasang surut beberapa bulan ke belakang nilai 1BTC=$200, tanggal 4 desember kemarin  kursnya sampe 1BTC = $ 1200  , 8 Desember drop lagi ke $760, 9 Desember 1BTC= $892. Anda bisa di bayangkan jika anda memiliki 100 BTC.



Bitcoin tidak bisa langsung masuk kerekening kita secara langsung harus melalui pihak media penyimpanan kemudian ke exchanger. jika anda tertarik untuk mengikuti bitcoin silakan ikuti langkah-langikah berikut ini:
1. Dapatkan Andrees ID
ini penting karena untuk mengikuti program-program bitcoin anda harus punya andress ID karena itu yang bakal pertama kali ditanyakan, silakan mendaftar disini https://blockchain.info
2. Mendaftar ke Exchanger
jika anda punya bitcoin percuma kalau tidak bisa menukarkannya ke uang asli, jadi anda mendaftar ke exchanger di https://artabit.com
3. Menambang Bitcoin
untuk mendapatkan bit coin anda bisa dengan dua cara yaitu menggunakan hardware+sofeware, dan secara manual. untuk hardware dan sofeware memerlukan modal besar dan ini tidak cocok buat saya yang memiliki dana minim, jadi saya memilih secara manual baik yang gratis maunpun yang invest seperti :


1. Free Bitcoin (Dapatkan Bitcoin Gratis setiap 1 jam, maka BTC Anda akan bertambah)
2. Land Of Bitcoin (Dapatkan Bitcoin setiap 3 menit)
3. Hot Swap
4. Daily Free BTC 
5. Bitcoin4You (Dapatkan Bitcoin setiap 3 menit)

Selamat Menambang Bitcoin Gratis Anda
Kunjungi juga Blog Bitcoin Indonesia untuk melipatgandakan Bitcoin

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar