Litecoin Tidak Serumit Bitcoin

Anwariz.com - Litecoin adalah Cryptocurrency terkenal kedua setelah bitcoin dengan harga 1 LTC sekitar 20+$. Mendapatkan litecoin jauh lebih mudah dibandingkan dengan bitcoin dengan tingkat kesusahanya yang besar sekali karena mengingat harganya yg sangat besar.


BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software 

Teknik kriptografi ini digunakan untuk menjamin proses transaksi dan pencatatan berjalan sesuai aturan dan aman. Kriptografi juga dipakai sebagai alat pengatur supply & demand dari nilai mata uang Bitcoin dan Litecoin ini. Dapat dikatakan seluruh proses keuangan diatur oleh algoritma matematis dalam teknik kriptografi ini secara otomatis, sehingga tidak dibutuhkan pusat pengawasan dan pengontrolan untuk mata uang ini. 

Berikut cara-caranya mendapatkan dollar gratis dari LiteCoin:

1. Anda harus mempunyai wallet untuk menyimpan LTC yang anda dapatkan, buat di sini klik https://instant-e.com ( harga 1 LTC untuk saat ini Rp 290.000/1 LTC)

2. selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja anda buat. Di situ ada Address Litecoin (LTC) anda yang bentuknya seperti ini LUhpbSqj4t8yb5irZkzwPWjJwXCgwwAxcM yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima Litecoin.

3. setelah wallet anda di buat.,silahkan mencari LTC, daftar disini: FREE LITECOIN 

4. Your Litecoin Addres, di isi Addres LTC Anda tadi yang bentuknya seperti ini: LUhpbSqj4t8yb5irZkzwPWjJwXCgwwAxcM 

5. setelah pendaftaran selesai silahkan: LOG IN LiteCOin

6. Setelah itu, ada captha yang berbentuk Angka., Silahkan di masukkan di kotak kosong sebalah kanan, terus Klik Roll., maka LTC anda akan bertambah,.

7. Lakukan setiap 1 jam sekali , maka Litecoin anda per 1 jamnya akan brtambah.,.,




•◄ Maksimalkan koneksi internet untuk menambang LITECOIN /jam ►•
100% GRATIS
Dollar Gratis dari Litecoin

Sedangkan untuk mendapatkan banyak Bitcoin (BTC) gratis, bisa disimak selengkapnya 
di http://bitcoin-indonesia.tumblr.com/bitcoin-gratis

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar