KIAT MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS

Tambang Bitcoin Mudah dan Gratis
Anwariz.com - KIAT MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS - Bitcoin adalah implementasi pertama dari konsep mata uang kripto (crypto-currency), dimana pengontrolan, penerbitan uang dan transaksinya diatur oleh Kriptografi. Kriptografi merupakan ilmu yang mempelajari teknik-teknik matematika yang berhubungan dengan aspek keamanan atau kerahasiaan dari informasi.

Teknik kriptografi ini digunakan untuk menjamin proses transaksi dan pencatatan berjalan sesuai aturan dan aman. Kriptografi juga dipakai sebagai alat pengatur supply & demand dari nilai mata uang bitcoin ini. Dapat dikatakan seluruh proses keuangan diatur oleh algoritma matematis dalam teknik kriptografi ini secara otomatis, sehingga tidak dibutuhkan pusat pengawasan dan pengontrolan untuk mata uang ini. 

Baca: Cara Membuat Dompet Bitcoin Online Gratis

Waktu awal lounching tahun 2009 harga 1 BTC seharga 0.30$ atau sebesar Rp 3000. Dan saat ini harga 1 BTC seharga sudah mencapai 1.017$ per 1 BTC atau senilai Rp 10 juta lebih. Peningkatan yang drastis,,,, itu pun di dapatkan tanpa modal sepeserpun, asalkan mengetahui caranya.

Berikut cara-caranya mendapatkan dollar gratis dari BitCoin:

1. Anda harus mempunyai wallet untuk menyimpan BTC yang anda dapatkan, buat di sini klikhttps://blockchain.info/wallet/new ( harga 1 BTC untuk saat ini Rp 10.050.000/1 BTC)

2. selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja anda buat. Di situ ada Address Bitcoin (BTC) anda yang bentuknya seperti ini1Luxk6TnSwTt5L813BbzQo5tPBmSVggL7k yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerimaBitcoin.

3. setelah wallet anda di buat.,silahkan mencari BTC, daftar disini: LITE BITCOIN (isi data yang diperlukan)

4. Your Bitcoin Addres, di isi Addres BTC Anda tadi yang bentuknya seperti ini: 1PH6eYHaAEpzMsMaZ9PA31uusumkSJDKmr 

5. setelah pendaftaran selesai silahkan: LOG IN LiteCoin

6. Setelah itu, ada captha yang berbentuk Angka., Silahkan di masukkan di kotak kosong bawahnya, terus Klik Roll., maka BTC anda akan bertambah,.

7. Lakukan setiap 1 jam sekali , maka BitCoin anda per 1 jamnya akan brtambah.,.,
Ada yang setiap 30 menit sekali, ada yang 1 hari sekali, ada yang ngetik chapta, dll

SELAMAT MENAMBANG BITCOIN !!

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar