JOINSYARIAH BERSAMA YUSUF MANSUR

Anwariz.com - Mau jadi PENGUSAHA atau PENDAKWAH?? Bingung yaa mau pilih yang mana? Pilih dua-duanya saja, karena disini akan mengungkap bagaimana caranya berbisnis sambil menjalankan kewajiban Dakwah kita,

sukses bersama paytren YM


Anda sangat tepat membuka situs ini, karena disini adalah tempatnya orang yang ingin berbisnis tapi juga didorong untuk ikut berdakwah. Karena Berdakwah adalah KEWAJIBAN ANDA, KEWAJIBAN KITA SEMUA.

Keuntungan anda berdakwah adalah setidak-tidaknya termotivasi diri untuk merubah diri sendiri menjadi pribadinya baik dan unggul, bahkan ketika anda memiliki masalah maka selesaikan lah masalah itu dengan sama-sama mengajak orang lain untuk keluar dari masalah tersebut.

Sebagai pendakwah, kini anda sudah disiapkan modul-modulnya dalam KULIAH ONLINE yang mudah anda akses darimana saja dan kapan saja, Kuliah Online adalah bahan ajar yang merubah pola pikir juga pola ikhtiar anda, di Kuliah Online ini anda akan menemukan apa yang mungkin selama ini anda cari, selain itu ada sarana DVD dan CD serta buku-buku yang juga sebagai bahan tambahan refrensi anda.

Sebagai Pebisnis, tentu anda akan dibekali tools-toolsnya antara lain sarana bisnis e-commerce yang tersystem (NETWORKING) serta pelatihan-pelatihan secara berkala, sehingga anda dengan mudah menjalan bisnis anda baik sendiri maupun bersama-sama. Selain itu tersedianya produk-produk unggulan (Produk utama dan Produk Komplimentari) yang bisa anda manfaat untuk sendiri atau dijual lagi sebagai alat komoditi bisnis anda.

Baca juga: Peluang Bisnis Terbaik 2017

Benefit Tambahan, Sebagai tambahan anda mendapatkan Potongan langsung untuk berumroh (sebesar U$50) dan juga manfaatkan kartu kanggotaan anda untuk mendapatkan potongan harga yang sangat besar jika membeli produk-produk merchandise diluar e-miracle yang tentunya bisa menjadi tambahan penghasilan anda.

Sedekah, Selain berbisnis dan berdakwah anda juga bersedekah, dimana keuntungan penjualan produk-produk e-Miracle didedikasikan hingga 70% untuk Rumah Tahfidz dan Program Pembibitan Penghafal Al-Quran di Seluruh Indonesia.

0 komentar

Post a Comment