Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank

menurunkan alexa rank
Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank - Sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang cara menurunkan atau memperbaiki alexa rank, namun masih banyak teman-teman yang masih kurang puas dengan hasilnya, sehingga saya akan membahas kiat-kiat menurunkan alexa rank dari blog kita.

Karena ini cara cepat maka akan berbeda dengan cara sebelumnya yang cenderung mudah, karena tutorial sebelumnya di khususkan untuk para blogger yang benar-benar pemula, tetapi kali ini butuh pengetahuan lebih tentang dunia blogging walaupun tidak selalu harus menjadi ahlinya blog.

Anda tidak usah hawatir dengan dengan hal diatas karena saya akan memberikan langkah-langkahnya dan silahkan lakukan step by step.

Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank
  1. Instal Alexa toolbar. Selain anda harus menginstal alexa toolbar ajak juga pengguna lain untuk instal alexa toolbar. Untuk manfaat dan caranya silahkan baca cara instal alexa toolbar pada Firefox dan Chrome.
  2. Daftarkan blog anda pada alexa; mungkin banyak master yang menyebutnya dengan istilah claim your site, setelah anda sudah daftar pasang kode alexa pada blog anda agar penilaian terhadap blog anda lebih akurat dan cepat. Baca artikel cara mendaftarkan blog pada alexa.
  3. Riview blog anda. Silahkan bikin riview tentang blog anda tulis semua kelebihan dan keunggulan blog anda. Janagn lupa minta pengunjung blog anda untuk meriview juga tetapi ingat harus hal-hal yang baik saja yang ditulis.
  4. Update blog anda. Jika anda mampu membuat artikel untuk blog anda setiap hari maka ini akan lebih membantu blog anda agar memiliki rank yang bagus dari alexa. Tetapi harus diingat, hanya artikel yang berkualitas saja yang akan membantu anda jadi usahakan untuk membuat artikel yang berkulitas di setiap postingan anda,  satu artikel berkualitas dalam 2-3 hari lebih bagus daripada artikel asal-asalan setiap ahari. silahkan pelajari cara membuat artikel berkualitas jika anda belum bisa membuatnya.
Empat faktor diatas adalah poin penting untuk memperbaiki/menurunkan alexa rank dari blog anda, tetapi tetap saja butuh poin-poin lain untuk membantu agar semua poin diatas terpenuhi. 


Contohnya pada poin nomor tiga, “meminta pengunjung blog anda merivew blog anda” poin tersebut tidak akan terlaksana jika anda tidak memiliki pengunjung, jadi intinya dalam membangun sebuah blog itu harus bersabar dan fokuskan pada isi atau konten blog anda, jika blog anda mampu memberikan atau menyajikan sesuatu yang dicari pengunjung maka berapa pun rank anda mereka akan kembali lagi ke blog anda untuk membaca yang mereka cari. Jadi secara tidak langsung rank dari blog anda akan naik dan membaik.

0 komentar

Post a Comment