Woow!!! Bitcoin Gratis dari Cryptomining Farm

Anwariz.com -  Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Cryptomining Farm


Bicara soal Bitcoin (BTC) tidak lepas dari kontroversi akan legalitas alat tukar digital baru ini. Disebagian negara sudah membolehkan melakukan transaksi secara legal dengan Bitcoin, namun negara lainnya masih melakukan pertimbangan-pertimbangan seperti halnya di Indonesia. Terlepas dari hal tersebut, faktanya hari ini 1 Bitcoin setara dengan 7.118 USD (Woooooww... Angka fantastis untuk sebuah koin digital BTC). 


mining btc gratis cryptomining farm

Kenyataan diatas tentu saja semakin menarik minat penambang cryptocoin untuk melakukan pertambangan baik menggunakan alat mining khusus maupun dengan cara instan melalui deposit di website tertentu. Cloud mining adalah istilah menambang Bitcoin dengan melakukan deposit secara instant.

Salah satu Cloud Mining yang sedang banyak diincar para penambang Bitcoin adalah situs Cryptomining Farm, pasalnya mereka memberikan gratis 50 GHS dan hanya butuh invest 20 GHS saja untuk bisa melakukan penarikan (withdraw). 

Situs Cryptomining Farm sudah ada dari tahun 2014 dan sudah terbukti membayar member-membernya. Situs ini cocok untuk Anda yang ingin mencoba menambang (mining) bitcoin dengan hanya membeli 20 GHS dan sudah mendapatkan gratis 50 GHS. Caranya pun cukup mudah sudah saya siapkan Cara Daftar Criptomining Farm.

Bagaimana cara daftar Cryptomining Farm?


Cara mendaftar cryptomining farm cukup mudah dan sederhana hanya perlu memasukkan data standard seperti nama, username, email dan password. Kemudian lakukan konfirmasi email setelah klik register, silakan perhatikan gambar dibawah ini.


cara mendapat bitcoin gratis di cryptomining farm


Berikut ini tahap tahap pendaftaran cryptomining farm.
1. Buka situsnya>> pendaftaran >> cryptomining farm di sini
2. Isi data pendaftaran sesuai yang disediakan. Lalu klik captcha dan klik register.
3. Silahka cek email lalu konfirmasi pendaftaran.
4. Selamat pendaftaran akun cryptomining farm Anda telah berhasil.


crypto mining farm gratis


Apa langkah berikutnya agar mendapatkan 20 GHS?

Setelah Anda melakukan verifikasi pendaftaran via email maka otomatis pertambangan bitcoin anda akan aktif. Yang perlu dilakukan tahap selanjutnya adalah membeli minimal 20 GHS agar bisa melakukan penarikan bitcoin. Minimal penarikan bitcoin adalah 0.005 BTC ya. 

Baca:
Cara Kerja Bitcoin 
Harga Bitcoin Melambung Tinggi Hingga 7.118 USD

Jika Anda belum ada dana untuk melakukan invest atau deposit, tidak usah khawatir anda bisa melakukan deposit belakangan karena bonus pendaftara cryptomining farm adalah 50 GHS, dan 50 GHS ini sudah aktif otomatis. Jadi anda hanya perlu menunggu sambil mengumpulkan dana agar bisa melakukan deposit untuk pembelian GHS di cryptomining farm.

Lalu bagaimana cara dapatkan GHS Free tambahan tanpa melakukan deposit?

Cara mendapatkan GHS tambahan tanpa harus deposit adalah cukup dengan mencari orang yang tertarik untuk menambang di situs Cryptomining Farm lalu ajak mereka melakukan deposit, pembelian GHS. Dengan begitu Anda akan mendapatkan bonus dari referal setelah melakukan transaksi. Lihat gambar dibawah ini.

Jika masih ada yang mau ditanyakan bisa menghubungi saya vi Facebook ya, kita sharing tentang menambang bitcoin gratisan sampai mining BTC berbayar.. Okelah cukup sekian dulu ulasan singkat mengenai Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Cryptomining Farm. Semoga bermanfaat buat Sahabat Anwariz yang sedang semangat menambang BTC. Selamat mencoba dan semoga berhasil menambang bitcoin di cryptomining farm.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar