Berbagai Kelebihan IDN App yang Harus Kamu Ketahui

 


Sebagai salah satu perusahaan media digital terbaik dan terpopuler di Indonesia, IDN Times kerap menghadirkan inovasi-inovasi menarik yang dapat memanjakan bagi penggunanya. Ya, salah satu inovasi tersebut berupa sebuah aplikasi bernama IDN App yang dapat diakses di Google Play Store secara gratisan. 

Melalui aplikasi IDN Times yang satu ini, para penggunanya tidak akan pernah ketinggalan seputar berita-berita yang sedang viral. Bukan hanya itu, masih ada lagi berbagai kelebihan dari IDN App yang akan kamu dapatkan. 

Nah, bagi kamu yang ingin tahu kelebihan dari aplikasi IDN App, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

1. Tersedia Fitur Night Mode
Sebenarnya sebagian besar media portal online telah menyediakan fitur night mode. Begitu pun dengan aplikasi IDN App yang juga menyediakan fitur night mode.
Hal itu bukan tanpa alasan, karena fitur yang satu ini dapat memberikan pengalaman membaca menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Bahkan yang lebih menariknya lagi, fitur night mode juga memiliki latar belakang gelap dengan tulisannya yang berwarna putih sehingga ramah dimata.
Masih belum habis, aplikasi IDN App mengusung tampilan desain fitur night mode yang begitu modis berkat aksen berwarna merah di beberapa tempat lainnya.

 
2. Tidak Ada Gangguan Iklan
Ketika sedang asyik membaca kemudian muncul iklan, tentu saja kondisi ini akan membuat kamu jengkel bukan? Ya, sebab kemunculan iklan-iklan tersebut dapat menutup kesuluruhan artikel beritanya. Tak hanya menutup artikel, bahkan kemunculan ikaln juga bisa menyedot kuota yang cukup banyak lho!
Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena masalah yang satu ini tidak akan berlaku di aplikasi IDN App. Pasalnya, kamu bisa membaca artikel di IDN App dengan nyaman tanpa khawatir adanya gangguan iklan.
Tentu saja keunggulan ini tidak akan temui di aplikasi berita lainnya. Dengan menggunakan IDN App, pastinya pengalaman membaca semakin menyenangkan.

 
3. Pengguna Bisa Menulis Artikel
Tak hanya bertindak sebagai pembaca saja, ternyata kamu juga bisa menulis artikel di aplikasi IDN App. Namun, untuk bisa menulis artikel di IDN App kamu harus melakukan regitrasi terlebih dulu. Setelah melakukan registrasi, silahkan pilih icon berbentuk pensil yang ada di bagian tengah aplikasinya.
Jika sudah demikian, nantinya kamu akan langsung dibawa ke laman penulisan “Comunnity Writer”. Apabila kamu sudah menulis sebuah artikel, nantinya pihak IDN App akan memverifikasi untuk menentukan apakah tulisanmu itu layak atau tidak.
Seandainya tulisanmu dinyatakan layak, kamu pun akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai. Semakin banyak artikel yang telah disetujui oleh IDN App, tentunya akan semakin banyak pula pundi-pundi rupiah yang kamu dapatkan.

 
4. Adanya Klaim dan Redeem Point Community
Kelebihan berikutnya dari aplikasi IDN App yang akan dibahas, yakni adanya fitur klaim dan redeem point community. Ketika ingin mengklaim poin dan mendapatkan uang, kamu pun hanya tinggal masuk ke bagian profil lalu klik tombol “redeem”.
Setelah itu, nantinya admin IDN App akan memproses permintaan sehingga uangnya bisa langsung di transfer ke rekening milikmu. Itu artinya, kamu tidak perlu lagi mengirimkan email karena tinggal menunggu balasan dari admin IDN App untuk prosesnya. 

5. Live Streaming

Kini IDN APP selain baca berita juga menghadirkan fiture live streaming loh. Sehingga, kamu makin bisa berkreasi menggunakan aplikasi ini.

Nah, itu dia beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan dari aplikasi IDN App. Maka dari itu, segera kunjungi Google Play Store dan langsung download IDN App pada ponselmu.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar