Oscar Furniture Store Jual Furniture Kantor di Jakarta Paling Recommended!

Oscar Furniture Store Jual Furniture Kantor Rekomendasi di Jakarta

Kabar gembira bagi Anda yang berencana membuka kantor baru nih... Atau mungkin Anda sedang akan memperluas jangkauan bisnis dengan membuka kantor cabang? Jika iya, maka sudah tepat Anda membaca artikel ini, karena berikut adalah informasi penting mengenai furniture kantor yang notabene menjadi salah satu hal yang harus Anda pertimbangkan dan pikirkan secara matang. Furniture merupakan investasi/aset jangka panjang sehingga harus benar-benar diperhatikan. Perihal untuk memilih dan membeli furniture kantor memang bukan perkara yang mudah, namun juga tidak begitu sulit. Apalagi sekarang sudah banyak jasa yang menawarkan kustomisasi interior kantor lengkap dengan furniture-nya. 

oscar furniture store jakarta

Layaknya memberi sebuah rumah, membeli furniture juga menjadi bagian yang penting untuk diperhitungkan. Paling tidak, sebagai aset jangka panjang furniture kantor harus awet minimal 10 tahun kedepan. Oleh karena itu Anda harus pandai-pandai dalam membelanjakan modal untuk membeli furniture kantor. 

Jangan hanya terpukau dengan harga yang murah saja namun dengan kualitas yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. Oscar Furniture Store saat ini menjadi store yang jual furniture kantor di Jakarta paling lengkap dan recommended.

Mengapa harus Oscar Furniture?

Oscar furniture adalah store yang menjual aneka furniture, termasuk untuk mengisi interior kantor. Toko ini sudah berdiri sejak 1999 silam dan sudah mendapatkan tempat dihati konsumennya. Tentu saja Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Mulai dari office set, meja kantor dan kursi kantor bisa Anda pilih sendiri sesuai selera dan kebutuhan.

Sebagai toko online yang menjual aneka furniture, Kami tidak hanya menonjolkan sisi produk yang berkualitas saja, melainkan juga dari segi pelayanannya. Tidak jarang jika konsumen memiliki permintaan khusus seperti relokasi furniture, penambahan detail furniture, desain tertentu dan permintaan lainnya. Kecepatan dalam merespon pertanyaan serta keluhan dari konsumen selalu Kami jaga demi memberi layanan yang memuaskan. Hal ini karena Kami yakin bahwa untuk membeli furniture kantor bukan perkara seperti membeli baju, ketika tidak cocok tinggal disimpan saja. Setiap hari Anda dan  karyawan melihat furniture kantor dan sebagai fasilitas utama dalam bekerja. Mana mungkin Anda akan beli secara asal-asalan bukan? 
furniture kantor di jakarta

Furniture Kantor  Seperti Apa yang Tersedia?

Kami adalah store yang jual furniture kantor di Jakarta. Jika tidak ingin dibuat ribet dalam mengisi interior di kantor, Anda bisa memilih produk office set Kami yakni Topix Marketing Room dan Topix Meeting Room. Kedua produk ini sudah lengkap dengan meja dan kursi termasuk desain penataannya. Tentu saja office set didesain sesuai dengan tujuan ruangan. Misalnya untuk ruang meeting, Anda bisa memilih Topix Meeting Room. Atau jika ingin mengisi ruang kerja biasa Anda bisa memilih Topix Marketing Room.

Selain itu, ada banyak model meja kantor yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Beberapa produk meja kantor yang Kami tawarkan diantaranya Briliant Centro, Briliant Perfect, Futura MJ FTR dan masih banyak variasi lainnya. Anda bisa menentukan sendiri atau berkonsultasi dengan Kami terkait meja yang pas untuk furniture kantor Anda. Selain meja, Kami juga menyediakan pilihan kursi kantor aneka model sesuai kegunaannya. 

Yang terpenting dalam membeli furniture kantor adalah tetap mempertimbangkan kualitas disamping harganya. Mengingat furniture kantor akan digunakan dalam jangka panjang. Untuk apa membeli yang murah jika produk cepat rusak? Be smart buyer!!

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar